Site icon TRAX

Gangga Rilis Lagu “Whiskey Bottle”, Ceritain Proses Dalam Melewati Memori Patah Hati

Gangga Rilis Lagu “Whiskey Bottle”

Setelah sangat sukses dengan “Blue Jeans”, lagu galau sejuta umat, Gangga memang terus memamerkan karya-karya apiknya nih. Belum lama keluarin lagu baru, eh Gangga udah keluarin lagu baru lagi berjudul “Whiskey Bottle”. Bukan, bukan tentang minum alkohol kok lagunya.

Dari lagu terbaru ini akan menceritakan mengenai proses dalam melewati ingatan memori akan patah hati yang mana seseorang berusaha banget buat gak inget-inget lagi soal masa lalu. Deep banget nih kayaknya ya Anak Trax.

Tau gak sih, ternyata lagu baru ini nyambung dengan lagu sebelumnya yang berjudul “Forever” lho sekaligus menjadi lagu pembuka di album Gangga yang akan datang. Di karya ini, Gangga gak sendiri karena turut dibantu oleh Petra Sihombing dan Kamga, pantes hasilnya lebih gokil lagi!

Baca Juga : 7 Lagu Yang cocok Nemenin Lo Dalam Perjalanan Pulang Ke Rumah

Soal album sih belum ada informasi banyak, rasanya gak jauh-jauh dari lagu Gangga yang bikin Lo terasa “nyes” sampai di hati. Kira-kira bakalan dirilis kapan dan lagunya berapa ya? Buat lagu “Whiskey Bottle” Anak Trax suka nggak? Emangnya udah pada dengerin?

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version