Site icon TRAX

Game “Temple Run” Bakalan Dibuat Versi Reality Show

Temple Run Bakalan Dibuat Versi Reality Show

Anak Trax, Lo pasti pas kecil suka main game yang namanya “Temple Run” gak sih? Kabarnya game ini bakalan dirilis versi reality show. Nantinya bakalan ada acara yang menampilkan game ini menjadi real.

Dilansir USS Feed, nantinya para kontestan reality show ini bakalan adu cepat dengan kontestan lainnya. Wah, pasti seru banget sih ini!

Acara ini nantinya akan digarap oleh A. Smith & Co. Production, sama kayak American Ninja Warrior dan The Titan Games. Kalau udah menggarap nama-nama besar reality show pastinya udah gak perlu diragukan lagi sih, Anak Trax.

Kabarnya nanti para kontestan yang akan beradu cepat juga dikasih tantangan sesuai dengan gamenya. Kalau dibuat mirip seperti di game pastinya nanti bakalan ada kumpulin poin yang berwarna emas sebanyak-banyaknya. Kecepatan dan kelincahan bakalan jadi kunci kalau Lo sebagai kontestan mau memenangkan game ini!

Baca Juga : Ternyata Orang Tua Ghea Indrawari Gak Tau Kalau Ghea Bisa Nyanyi

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan reality show ini akan tayang ataupun kapan pendaftaran kontestan akan dimulai. Kalau dibuka kesempatan daftar sebagai kontestan, Anak Trax mau ikutan gak nih?

Exit mobile version