Site icon TRAX

Game God of War Ragnarok Berhasil Jadi yang Terlaris di Minggu Pertama

Game God of War Ragnarok Berhasil Jadi yang Terlaris di Minggu Pertama

Anak Trax, sejak resmi dirilis pada 9 November 2022, game God of War Ragnarok berhasil jadi yang terlaris di minggu pertama.

Keberhasilan game tersebut memang bukan jadi sesuatu yang mengejutkan, karena God of War Ragnarok udah lama ditunggu-tunggu oleh para penikmat game. Antusiasme tersebut terlihat dari banyaknya orang yang berbondong-bondong membeli game ini.

Para pecinta game juga enggal sungkan buat beli God of War Ragnarok di hari pertama peluncurannya. Game garapan Santa Monica Studio ini memang memiliki trek rekor yang bagus. Edisi pertama game tersebut yang berjudul God of War, berhasil menyabet penghargaan sebagai Game of the Year pada tahun 2018.

Melansir situs gameindustry.biz, God of War Ragnarok berhasil memuncaki jajaran game terlaris di Inggris pada pekan ini. Minggu ini game keluaran Sony Interactive Entertainment tersebut berhasil mengungguli beberapa game lain, seperti Call of Duty: Modern Warfare 2 maupun FIFA 23.

Engga cuma itu, bahkan Sonic Frontier yang rilis satu hari sebelum game ini meluncur, hanya mampu menempati peringkat keempat. Penjualan God of War Ragnarok meningkat drastis ketimbang pendahulunya. Penjualan game ini selama satu minggu meningkat sebanyak 51%, dibanding edisi pertamanya pada periode yang sama.

Baca Juga: Proses Syuting Sri Asih Ternyata Menggunakan 60 Lokasi Lebih!

Sebagai informasi, game God of War Ragnarok juga berhasil masuk nominasi sebagai Game of the Year dalam acara The Game Awards 2022.

Siapa yang suka mainin game God of War Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version