Site icon TRAX

GAC membawa keceriaan Traxkustik on air di Kompak Bareng

Radio Anak Muda_GAC

Selasa (25/10), Kompak Bareng bersama Gita Bhebhita dan Randhika Djamil kedatangan tamu spesial di Traxkustik on air live di 3 kota (Jakarta, Semarang, dan Palembang), yaitu GAC!

GAC dateng ke Trax FM bercerita tentang single ketiganya yang berjudul “Never Leave Ya”. Single yang termasuk dalam album Stronger ini terpilih menjadi single ketiganya karena lagu ini berbeda dengan lagu-lagu LDR lainnya dan mereka juga sangat menyukai musiknya.

Proses pembuatan album Stronger ini dilakukan di Swedia dan memang ditargetkan untuk selesai dalam waktu 3 minggu. Dengan bantuan song writer dari Inggris dan Swedia bernama Harry dan Alex, proses pembuatan lagu “Never Leave Ya” bahkan hanya memakan waktu 2 hari, lho! Hebat!

Walaupun single ini bercerita tentang pasangan yang nggak akan meninggalkan kekasihnya karena LDR, tetapi maknanya juga bisa lebih luas, lho! Nggak hanya untuk kekasih, tetapi bisa juga untuk sahabat, keluarga, dan orang-orang yang kita kasihi lainnya.

Selain single dan album terbarunya, GAC juga terlibat dalam suatu proyek pembuatan album yang berjudul Y2Koustik, di mana berisikan lagu-lagu hits tahun 90 – 2000-an awal yang di-remake dan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi muda saat ini.

GAC akan menyanyikan lagu “Dahulu” dari The Groove. Selain itu, ada Rendy Pandugo yang menyanyikan “Sebuah Kisah Klasik”, The Overtunes dengan “Begitu Indah”, dan masih banyak lagi.

Seperti biasa, Anak Trax bisa langsung bertanya kepada bintang tamu yang datang via Twitter dengan menggunakan hashtag #AnakTraxNanya. Berikut ini salah satu pertanyaan dari Anak Trax yang dijawab oleh GAC.

Nggak hanya video klip “Never Leave Ya” yang dirilis, tetapi lagu baru Gamal hasil kolaborasinya bersama Young Lex juga akan rilis besok (27/10). Tungguin yaa, Anak Trax!

Yuk, kita lihat penampilan GAC menyanyikan single terbarunya “Never Leave Ya”!

Thank you GAC yang sudah mau main dan seru-seruan bareng di Trax FM. Sukses selalu untuk karirnya yaa!

Anak Trax nggak mau ketinggalan dong sama musisi-musisi lainnya yang dateng ke sini? Jangan lupa, dengerin terus Trax FM!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @traxfmjkt]

Exit mobile version