Site icon TRAX

G-Dragon kenalkan sosok Kwon Ji Yong di ACT III : M.O.T.T.E

Dunia KPop_G-Dragon

Minggu, 3 September, rapper sekaligus leader KPop group Big Bang, G-Dragon sukses bikin baper VIPs di Indonesia!

Lewat konser yang bertajuk G-DRAGON 2017 WORLD TOUR <ACT III : M.O.T.T.E> ‘MOMENT OF TRUTH THE END’ yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, G-Dragon memperkenalkan sosok Kwon Ji Yong, nama aslinya, lewat konser yang berdurasi hampir 2 jam ini.

Konser ini terbagi menjadi 3 babak yang menggambarkan sosok asli G-Dragon dari awal karier sampai meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Di sela-sela babak, diputar sebuah VCR yang sukses bikin baper VIPs!

Apalagi, saat mereka memutarkan VCR tentang pendapat orang-orang terdekat G-Dragon, seperti member Big Bang, Taeyang dan Daesung, Se7en, Sandara Park, PSY, komedian Jung Hyung Don, rapper Verbal Jint, serta kakak dan orang tua G-Dragon.

Mau tau apa yang mereka katakan? Yuk lihat video yang diunggah oleh salah satu penonton di San Jose, California!

Terdapat juga VCR yang menampilkan G-Dragon meluapkan perasaannya tentang seberapa berat tampil menjadi seorang G-Dragon. Lewat konser ini, ia pun berharap untuk bisa diterima dan dicintai sebagai sosok Kwon Ji Yong apa adanya, yaitu sosok yang sangat berbeda dari sosok G-Dragon yang penuh keglamoran seperti yang kita kenal.

VIPs pun langsung terhanyut dan menyerukan namanya berulang kali dengan lantang, “KWON JI YONG… KWON JI YONG!!

Membawakan hampir 20 lagu, di mana babak pertama ia membawakan lagu “Heartbreaker”, “Breathe”, “A Boy”, “But I Love You”, dan ditutup dengan “Obsession”. Babak kedua dilanjutkan dengan lagu-lagu yang cukup mellow, seperti “That XX”, “Black”, “Missing You”, “Who You?”, kemudian G-Dragon kembali ‘memanaskan’ VIPs lewat lagu-lagu up beat, seperti “Michigo”, “One of A Kind”, “R.O.D”, “I Love It”, “Today”, dan “Crayon”.

Konser yang dipromotori oleh IME Indonesia ini, ditutup dengan lagu-lagu dari album terbarunya, Kwon Ji Yong. “Superstar”, “Middle Fingers Up”, “Bullshit”, “Divina Commedia”, dan hits andalannya “Untitled, 2014” menutup perjumpaan malam itu dengan VIPs Indonesia.

Penampilan G-Dragon malam itu sangat berkesan! Tidak hanya menampilkan aksi panggung yang luar biasa, ia juga sukses memperkenalkan dan menyentuh VIPs dengan sosok aslinya, Kwon Ji Yong.

Semoga kita bisa bertemu lagi dengan G-Dragon atau Big Bang di Indonesia yaa, Anak Trax! Yang kemarin nonton konser G-Dragon, mana suaranya??!

[teks Sekar Retno Ayu | foto IME Indonesia]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version