Site icon TRAX

Frekuensi I-Radio Pindah ke 101.4 FM, Rossa Sampai Ariel Noah Kasih Ucapan Selamat

Frekunsi I-Radio Pindah ke 101.4 FM, Rossa Sampai Ariel Noah Kasih Ucapan Selamat

Anak Trax, Radio yang selalu memutarkan 100 persen musik Indonesia yaitu I-Radio, sekarang udah resmi pindah frekuensi ke 101.4 FM nih.

Walaupun pindah, I-Radio tetep bakal muterein lagu-lagu Indonesia yang pastinya enak didenger. Berbagai ucapan terimakasih pun diucapkan sama musisi terkenal Indonesia seperti Rossa Ariel NOAH, Yuni Shara, Krisdayanti, Bams, Aqi Alexa, sampai musisi pendatang baru seperti Anneth, Kaleb J, dan masih banyak lagi.

Enggak cuma dari musisi,  Happy Salma, Marsha Timothy, dan Susan Bachtiar juga mengucapkan selamat di masing-masing Instagram pribadi I-Radio. Pendengar setia I-Radio yang akrab disapa iListeners diharapkan tetap menjadi pendengar I-Radio karena ciri khas I-Radio enggak berubah, hanya frekuensinya aja.

Sebagai informs I-Radio udah mengudara pada akhir tahun 2000 dan secara resmi dikenalin ke publik pada tanggal 28 Maret 2001. I-Radio datang dengan memutarkan lagu-lagu Indonesia berkualitas dari tahun 90’an hingga era millennium dari berbagai jenis genre.

“Dimanapun mengudara, berapapun frekuensinya, I-Radio akan tetap 100% Musik Indonesia, mengedepankan kecintaan terhadap tanah air dan selalu menjadi benteng pertahanan Musik Indonesia agar tetap jadi tuan rumah di negerinya sendiri” kata M. Rafiq selaku direktur MRA Broadcast Media Division.

Baca Juga: Pilih Gap Year? Berikut 5 Kegiatan Produktif yang Bisa Dilakukan

Program seru yang ada di I-Radio yaitu, pada hari Senin-Jumat terdapat program “Masih Pagi-Pagi”, “10 Lagu Keren”, “Masih Sore-Sore”, dan “Malam[1]Malam”. Pada Sabtu dan Minggu ada “Kirim Salam” dan tangga lagu “Indonesia 20”.

Buat Anak Trax yang lagi pengen dengerin vibes lagu Indonesia yang enak-enak, bisa juga denger I-Radio di 101.4 FM.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version