Site icon TRAX

Frau: Rilis Ulang Happy Coda

Pianis asal Kota Pelajar, Leilani Hermiangsih merilis ulang CD-nya Happy Coda. Leilani yang akrab dengan nama panggung “Frau” di tahun 2013 sudah meluncurkan album tersebut dalam format digital-album. Atas desakan dari beragam pihak, ia pun setuju untuk merilis ulang dalam bentuk fisik.

Happy Coda terbaru diproduksi oleh Cakrawala records dan akan didistribusikan oleh DeMajors. Mulanya, gadis ini ingin membagikan Happy Coda secara gratis melalui situs YesNoWave. Namun niat itu urung disetujui oleh pihak terdekat dari Leilani . Alhasil, diambil keputusan untuk membuat sebuah CD.

Bukan hanya sebuah CD yang coba Frau tawarkan untuk para penikmat lagu-lagunya. Ada juga sebuah buku partitur cara memainkan lagu-lagu yang ia ciptakan. Buku ini sengaja ia buat agar para pembelinya dapat mengeksplorasi lagi lebih jauh kebermusikannya. Atau setidaknya dapat memainkan lagu yang disukai.

Yang menarik adalah lagu ciptaan Frau ialah hasil pengalaman pribadinya ketika bercengkrama bersama seorang gadis muda di pedesaan daerah Jawa Tengah. Ada delapan track yang ia persembahkan untuk semua orang.

Track:
01. Something More
02. Water
03. Empat Satu
04. Tarian Sari
05. Mr. Wolf
06. Arah
07. Suspens
08. Whispers

Also read:
Dewi Sandra berusaha menjemput hidayah
Kepedulian seorang Nadya Hutagalung

Exit mobile version