Site icon TRAX

Fomasi baru, NCT 127 kenalkan single terbarunya “Cherry Bomb”

Dunia KPop_NCT 127

NCT 127 tidak mau kalah dengan idol lainnya, baru minggu lalu masuk jadi pendatang baru, minggu ini boy group KPop asuhan SM Entertainment ini langsung menduduki posisi ketiga di Ks chart lewat single terbarunya “Cherry Bomb” dengan perolehan suara sebesar 12,7 persen.

Comeback dengan single terbaru “Cherry Bomb”, NCT 127 tampil dengan 2 personel baru, yaitu Johnny dan Doyoung. Kedua personel ini bukan nama asing di NCT karena mereka sebelumnya tergabung dalam NCT U.

Dengan formasi baru, NCT 127 perkenalkan EP ketiga mereka dengan nama yang sama dengan judul single mereka, Cherry Bomb. Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, WinWin, Mark, Haechan, dengan tembahan Johnny dan Doyoung tampil memukau dalam MV yang sudah dilihat lebih dari 10 juta viewers ini. Daebak!

Naik lagi ke posisi kedua, Seventeen belum mau beranjak dari 3 besar lewat single terbarunya “Don’t Wanna Cry” dengan perolehan suara sebesar 14,4 persen.

Comeback lewat single dan EP keempatnya yang bertajuk Al1, boy group KPop asuhan Pledis Entertainment ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam sebuah konser yang bertajuk Diamond Edge 2017.

Jun, Vernon, DK, Seungkwan, Hoshi, Joshua, S.Coups, Woozi, Wonwoo, Jeonghan, The8, Dino, dan Mingyu pun mengungkapkan rasa tidak sabarnya ingin segera bertemu Carats Indonesia lewat sebuah video yang di posting oleh promotor Mecimapro.

Diamond Edge 2017 akan diselenggarakan pada 23 September 2017 ICE HALL 3A BSD City, Tangerang. So, Anak Trax siapa yang udah beli tiketnya?

Di posisi jawara minggu ini, G-Dragon masih belum mau menyerahkan kursi tahtanya lewat single terbarunya “Untitled, 2014” dengan perolehan suara sebesar 18 persen.

Comeback setelah 4 tahun lewat EP bertajuk Kwon Ji Yong pada 8 Juni lalu, GD mengungkapkan album ini sangat personal dengan kehidupannya karena menggambarkan tentang perjalanan kariernya, kesuksesannya, dan penyesalannya selama ini.

Namun, album yang dirilis dalam bentuk USB ini menuai kontroversi. Korean Music Content Industry Association (KMCIA) menyatakan bahwa seorang artis bisa masuk dalam chart melalui 2 cara, yaitu Gaon Album Chart (penjualan fisik album) dan Gaon Digital Chart (penjualan atau streaming secara digital). EP Kwon Ji Young yang berbentuk USB ini tidak terhitung dalam Gaon Album Chart, melainkan hanya terhitung dalam Gaon Digital Chart.

Dilansir dari The Verge, perwakilan dari YG Entertainment pun sempat berpendapat, bahwa hal ini sangat disayangkan dan tidak masuk akal. Ia tidak dapat mengerti kenapa masih banyak orang yang memperhitungkan bentuk fisik, seperti CD. Ia juga mengatakan, pihak KMCIA masih memiliki pola pikir lama dan tidak mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Whoooppss! Kita doakan yang terbaik untuk GD yaa, Anak Trax! Fighting, oppa!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Sistar “Lonely”, Pentagon “Critical Beauty”, dan Seul Ong feat. Beenzino “You”.

Nggak mau dong idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto smboysgeneration.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
“Despacito” jadi jawara chart Trax 2020 minggu ini!
Cerita Ge Pamungkas dan Pamella Bowie tentang film terbarunya
Maliq & D’Essentials “Senang” jadi pendatang baru di chart Trax Jamu

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version