Site icon TRAX

Fix! Single Terbaru Jin BTS Berjudul “The Astronaut”

Jin BTS baru aja ngumumin judul single solo terbarunya serta tanggal perilisannya juga lho, Anak Trax. Siap-siap aja pokoknya para ARMY, tanggal 28 Oktober nanti debut solo Jin BTS bakal keluar.

Single terbaru dari Jin BTS ini berjudul “The Astronaut”. Lagu “The Astronaut” bisa didengerin “The Astronaut” para 28 Oktober mulai pukul 13.00 waktu Korea atau pukul 11.00 WIB.

Selain diumumin judul dan tanggal rilisnya, Jin BTS juga ngerilis trailer logo The Astronaut. Trailer yang berdurasi 2 menit 36 detik ini ngegambarin tentang seorang astronaut yang terbang melintasi ruang angkasa.

Tampak astronaut tersebut  melewati Bulan, lalu melintas di depan sebuah satelit. Saat lagi ngehindarin asteroid, tiba-tiba ada seekor anjing yang mengikutinya.

Meski begitu, belum dikasih tau mengenai kolaborasi Jin BTS di lagu “The Astronaut” seperti yang telah dirumorkan. Dikabarin sebelumnya, Jin BTS bakal berkolaborasi bareng Coldplay.

Baca Juga: Debut Solo Jin BTS Bakal Kolaborasi dengan Coldplay?

Jin bakal jadi pembuka diantara member BTS lainnya untuk memulai debut solonya. Selain itu, Jin juga bakal terlebih dahulu wajib militer yang bakal dijalaninnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version