Site icon TRAX

Fix! Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda Hingga Tahun Depan

Pengumuman resmi dikeluarin oleh dua promotor, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengenai penundaan konser Justin Bieber di Jakarta. Sisa konser dari Justin Bieber ini bakal diundur jadi tahun depan.

Rumor yang beredar mengenai ditundanya konser Justin Bieber sebelumnya sempat simpang siur. Hal tersebut karena pihak promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm belum angkat bicara.

Nah, baru-baru ini fix sudah konser Bieber yang direncanain digelar pada 3 November harus ditunda. Hal ini diunggah oleh promotor lewat unggahan bersama di media sosial pada Jumat (7/10).

“Semua tanggal yang tersisa dari Justin Bieber Justice World Tour ditunda ke tahun depan,” tulis promotor lewat sebuah unggahan.

“Dengan pengumuman hari ini, tanggal yang tersisa secara resmi ditunda, termasuk pertunjukan 2 & 3 November 2022 Jakarta yang akan datang,” lanjutnya.

Pihak promotor bilang kalau penonton diharepin tetap berpegang pada tiket yang sudah dibeli. Namun, apabila penonton mau refund tiket, pihak promotor membuka pengembalian tiket konser mulai 7-20 Oktober mendatang.

Baca juga : Stay With Me Milik EXO Tembus 400 Juta Views!

“Jendela pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka mulai 7-20 Oktober 2022 dengan rincian pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami, www.justinbieberinjakarta.com,” lanjutnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version