Site icon TRAX

First Look Pevita Pearce Sebagai Pahlawan Berselendang di Film “Sri Asih”

First Look Pevita Pearce Sebagai Pahlawan Berselendang di Film “Sri Asih”

Baru-baru ini film kedua dari Bumilangit Cinematic Univere alias BCU baru aja merilis trailer pertama film “Sri Asih” yang diperankan oleh Pevita Pearce.

Dalam video teasernya, Pevita Pearce yang dikenal sebagai aktris sekaligus model berubah menjadi sosok Sri Asih, pahlawan fiksi Indonesia dengan ciri khas selendang yang dipakainya. Sri Asih jadi karya sutradara Upi dan ditulis oleh dirinya sendiri bersama Joko Anwar.

Film itu terinspirasi dari karya bapak komik legendaris Indonesia bernama R.A Kosasih. Film yang diproduksi oleh Screenplay Bumilangit bakal yang tahu 2022 di seluruh bioskop lho Ana Trax. Sebelumnya, Sri Asih pernah muncul di film Gundala besutan Joko Anwar pada tahun 2019.

Enggak cuma Pevita, bintang film terbaik Indonesia yaitu Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol juga bakal membintangi film Sri Asih. Namun, sampai sekarang peran mereka masih belum diketahui.

Film Sri Asih masuk ke dalam Jagat Sinema Bumilangit  yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala pada 29 Agustus 2019 lalu.  Melihat sejarah fiksi Indonesia, sosok Sri Asih adalah adisatria alias jagoan perempuan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia. Sri Asih juga muncul pertama kali sekitar setengah abad yang lalu, tepatnya pada 1953.

Baca Juga: Indonesia Banget, Ardhito Pramono Kembali Lewat Single Terbaru “Wijayakusuma”

Menarik buat kita nantiin aksi Pevita Pearce sebagai Sri Asih dan peran Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol di film tersebut Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version