Site icon TRAX

First Look Dua Lipa Debut Akting di Film Argylle

Apple TV+ baru aja merilis video singkat yang nampilin first look Dua Lipa dalam debut aktingnya di film Argylle bareng Henry Cavill.

Film bergenre thriller mata-mata berjudul Argylle bakal menampilkan sosok Dua Lipa yang bakal beradu akting dengan pemeran Superman, Henry Cavill. Dalam video berdurasi 7 detik itu, terlihat sang bintang pop pakai gaun warna emas tanpa lengan yang lagi berdansa bareng Henry Cavill.

Film Argylle disutradarai oleh Matthew Vaughn dan ditulis sama Jason Fuchs. Film tersebut bakal menceritakan seorang mata-mata yang menderita amnesia. Mata-mata itu pun dibuat untuk percaya bahwa dirinya adalah seorang penulis sukses di novel mata-mata. Namun, setelah ingatannya kembali, penonton akan melihat bagaimana dirinya membalaskan dendam ke organisasi tempatnya bekerja dulu sebagai mata-mata.

Dilansir dari Hypbeast selain adu akting sama Henry Cavill, Dua Lipa juga bakal beradu akting bareng deretan artis Hollywood lainnya seperti Bryce Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, Ariana DeBose, Rob Delaney, John Cena, serta Samuel L. Jackson.

Karier Matthew Vaughn sebelumnya memang dikenal di dunia aksi. Doi sebelumnya duduk di kursi sutradara waktu menggarap film Kick-Ass serta ketiga film Kingsman. Penulis Fuchs juga telah beberapa kali menulis naskah film-film Hollyood kaya Wonder Woman dan Pan.

Kabarnya Agrylle direncanakan dirilis tahun ini lhio, kira-kira bakal seseru apa film yang bakal dibintangi sama Dua Lipa ini Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version