Site icon TRAX

First Look Debut Akting Jennie BLACKPINK di Serial “The Idol”

First Look Debut Akting Jennie BLACKPINK di Serial “The Idol”

Anak Trax, akhirnya rumor yang bilang kalau Jennie BLACKPINK bakal main film udah terjawab nih! Lewat trailer serial HBO berjudul “The Idol” nampilin First Look Jennie BLACKPINK yang mulai debut aktingnya.

Trailer “The Idol” pertama kali tayang pada 16 Juli 2022 kemarin. Namun, HBO masih belum ngasih tau kapan serial ini bakal tayang. Antuasime penggemar makin menjadi karena melihat penampilan Jennie di trailer itu membuat nama personel BLACKPINK ini masuk trending topic Twitter!

“The Idol” bakal nyeritain seorang penyanyi pop (Lily-Rose Depp) yang menjalin hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte yang misterius dan penuh teka-teki (The Weeknd).

Selain tiga bintang ternama itu, serial HBO ini juga bakal diramaikan sama Troye Sivan dan masih banyak lagi. Sebelumnya santer rumor yang mengabarkan kalo Jennie ditawarin peran dalam sebuah serial baru bikinan The Weeknd dan Sam Levinson.

Kabar ini makin diperkuat ketika Jennie bertemu dengan The Weeknd yang lagi makan bareng. Meskipun nampaknya enggak menjadi peran utama, namun ini akan menjadi debut solo Jennie berakting!

Baca Juga: Ini Dia Sososk Pencetus Citayam Fashion Week

Penyanyi bernama Kim Jennie atau lebih dikenal dengan mononimnya Jennie, merupakan seorang penyanyi rap dan penari asal Korea Selatan. Doi merupakan anggota dari grup vokal wanita Blackpink, yang dikelola oleh YG Entertainment.

Siapa yang penasaran sama debut aktingnya Jennie BLACKPINK?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version