Site icon TRAX

First Look dan Fakta Menarik Dari Superhero Ms. Marvel

First Look dan Fakta Menarik Dari Superhero Ms. Marvel

Marvel Studios baru aja memperkenalkan superhero baru bernama Ms. Marvel lewat first look yang dirilis Rabu kemarin. Siapa sih M. Marvel? Buat elo yang pengen kenal lebih jauh sama doi, yuk simak fakta menarik dari karakter baru ini.

Diperankan Oleh Artis Pendatang Baru

Kita mulai dari artis yang memerankan karakter Ms.Marvel yang bernama Ivan Vellani. Nama doi di dunia film bisa dibilang baru. Nantinya Ivan Vellani bakal jadi Kamala Khan yang digambarkan seorang remaja Amerika berkulit cokelat di kota New Jersey.

Superhero Muslim Pertama Dalam Series Marvel

Kamala Khan yang jadi Ms. Marvel merupakan remaja muslim Amerika Serikat. Dalam first looknya menampilin unsur-unsur agama islam seperti solat berjamaah, mesjid dan penggunaan hijab yang dikenakan oleh salah satu tokoh yang ada.

Fans Beratnya Captain Marvel

Nah buat elo yang masih bingung bedanya Ms.Marvel sama Captain Marvel, jawabannya adalah mereka merupakan dua karakter yang beda. Keduanya enggak punya kaitan apapun lho, tapi Ms.Marvel tuh ngidolin Captain Marvel karena jasanya yang melindungi alam semesta termasuk bumi.

Kekuatan Dari Gelang Ajaib

Ms. Marvel di MCU daeptin kekuatan kosmiknya ini dari gelang yang dipakai. Dilansir dari CBR, Ms. Marvel versi komik dapetin kekuatan lewat keturunan genetiknya sebagai Inhuman. Gelang yang dipakai Kamala Khan diketahui bernama Nega-Bands, sebuah artefak yang kuat di dunia Marvel yang bisa merubah energi mental menjadi energi fisik dan ngasih pengguna kekuatan sesuai apa yang dipengenin.

Baca Juga: Persija Esports Gabung ke Game Valorant, Langsung Ikut Tournament!

Supaya enggak ketinggalan film superhero Ms.Marvel, catat tanggal rilisnya pada 22 Juni 2020 nanti di Disney+ Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version