Site icon TRAX

First Look D.O EXO Sebagai Jin Jung di Teaser Drama Bad Prosecutor

First Look D.O EXO Sebagai Jin Jung di Teaser Drama Bad Prosecutor

Baru-baru ini D.O EXO terlihat dalam teaser drama Bad Prosecutor yang dirilis pada Rabu (15/9/22) waktu Korea Selatan.

Lewat video berdurasi 30 detik itu member EXO yang bernama asli Doh Kyung-soo tampil sebagai karakter Jin Jung. Terlihat Jin Jung mendobrak pintu ruang perkantoran yang seperti kantor konsultasi hukum. Doi ngancurin barang-barang di dalamnya pakai tongkat baseball.

“Anda tahu apa yang saya sadari selama bekerja di bidang ini? Untuk menangkap orang jahat sepertimu, aku harus lebih ganas dan licik. Jika saya mengatakan saya akan menangkap seseorang, saya melakukannya. Karena saya akan melakukan apa pun yang diperlukan. Kenapa tidak? Mari bersenang-senang,” kata Jin Jung dalam trailernya.

Tampilan D.O di teaser Bad Prosecutor begitu berbeda dengan gayanya sebagai anggota EXO. Biasanya rambut doi tertata rapi dan hitam, sekarang terlihat jabrik dan dicat berwarna jingga. D.O juga bertransfromasi sebagai Jin Jung dengan jaket kulit hijau dan helm motor.

Sebelumnya, D.O juga sempat dirumorkan bakal meranin peran utama dalam drama KBS yang awalnya berjudul True Swordsmanship. Drama ini ganti judul menjadi Bad Prosecutor dan mengangkat kisah tentang seorang jaksa berperilaku buruk bernama Jin Jung.

Jin Jung selalu menggunakan cara-cara praktis daripada konvensional, sampai ngutamain trik daripada prosedur standar demi menghentikan penguasa yang korup dan merusak masyarakat. Drama tersebut bakal menyajikan cerita yang bisa buat penonton lupa dengan kenyataan yang kerap membuat frustrasi.

Baca Juga: Duel Abadi Jin Kazama vs Kazuya Mishima di Game Tekken 8

Buat Anak Trax yang penasaran sama aksi D.O EXO dalam drama Bad Prosecutor. Elo bisa nonton  12 episodenya pada 5 Oktober 2022 di Netflix setiap Rabu dan Kamis. Jangan sampai kelewat yak!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version