Site icon TRAX

First Date? Jangan ke Tempat-Tempat Ini!

First Date

 Agar first date kamu berkesan buat dia

Buat para cowok, salah satu momen yang bisa membuat kamu sangat excited tapi juga bisa membuat nervous, nggak percaya diri atau bahkan nggak bisa tidur adalah pada saat mempersiapkan first date. Semua disiapkan sematang mungkin agar kencan pertama kamu menyenangkan dan menjadi pintu awal untuk kencan yang kedua, ketiga dan seterusnya. Agar first date kamu berjalan sukses dan membuat pasangan kamu nyaman, ada beberapa tempat yang sebaiknya kamu hindari pada saat kencan pertama, diantaranya:

Ide memilih klub untuk dijadikan tempat kencan pertama kamu, merupakan ide yang sangat tidak disarankan.  Selain terlalu bising dan crowded tempatnya juga terlalu gelap untuk kamu mengenal lebih jauh pasangan kamu. Kecuali kalian adalah pasangan yang suka clubbing, lebih baik kamu cari tempat yang suasananya lebih tenang.

Mungkin buat kamu, tempat ini akan sangat nyaman dan aman, tapi bagaimana perasaan pasangan kamu? Dengan banyaknya orang yang kamu kenal, bisa jadi akan membuat pasangan kamu merasa terkucilkan. Belum lagi disaat teman-teman di cafe itu mengejek atau mengolok-olok kamu dan pasangan kamu, pastinya akan jadi first date yang kurang berkesan buat pasangan kamu.

Bioskop merupakan tempat nge-date paling banyak dipilih orang, tapi apakah bioskop merupakan pilihan yang tepat untuk first date? Di bioskop, kamu dan pasanganakan fokus dengan film yang kalian tonton. Tidak ada komunikasi ataupun sekedar kontak mata satu sama lain. Setelah film juga biasanya kamu dan pasangan kamu akan lelah karena sudah mengeluarkan energi untuk berkonsentrasi pada film. Belum juga mengenal lebih jauh, bisa-bisa dia malah minta pulang karena udah ngantuk.

Jangan bingung dulu Anak Trax! Makan malam yang romantis memang menjadi tempat kencan yang harus banget dilakukan oleh setiap pasangan. Tapi untuk first date, kayaknya terlalu cepat untuk membuat suasana yang romantis seperti itu. Suasana yang kikuk dan terkesan formal akan membuat sulit mengetahui pribadi asli dari pasangan kamu, begitu juga sebaliknya. Suasana yang harusnya santai dan tenang akan menjadi sangat awkward di saat obrolan kalian sudah mulai “basi”. Jadi kalau mau candle light dinner mending sabar-sabar dulu ya Anak Trax!

Sumber : vemale.com

Exit mobile version