Site icon TRAX

Final Trax Hunt 2015!

Finalis Trax Hunt 2015

Your next Trax FM announcer is here!

Setelah menjalani audisi dari kampus ke kampus, menyeleksi ratusan CV yang masuk untuk Trax Hunt 2015, terpilihlah 20 Anak Trax yang beruntung untuk mengikuti final Trax Hunt 2015 di Piazza Gandaria City tanggal 2 Mei 2015 kemarin. Seheboh apa sih final Trax Hunt kemarin?

Para finalis serta Trax Troopers sudah hadir sejak pukul 12 siang lho untuk latihan dan makeup agar terlihat kece banget di final Trax Hunt nanti. Semakin sore, venue final Trax Hunt 2015 semakin ramai oleh pengunjung dan juga teman-teman para finalis yang ikut mendukung.

Tepat jam 5 sore, acara final Trax Hunt 2015 resmi dimulai dengan pembukaan oleh HiVi yang pastinya menyanyikan hits-hits yang membangkitkan mood semua orang di venue. Dari nyanyi-nyanyi bareng, joget-joget bareng, pokoknya semua orang dibuat happy banget deh!

Acara dilanjutkan oleh MC kondang, yaitu, Lona Agnesia & Felix Mananta yang juga memperkenalkan 20 finalis Trax Hunt ke atas panggung satu persatu. Setiap finalis tentunya punya karakter yang berbeda-beda dong, sehingga itu para Trax Troopers Cia Wardhana, Sigi Savero,  Dewi Hanafi, dan Randhika Djamil menantang para finalis secara bergantian.

Ditantang apa aja sih mereka? Nah, ada yang ditantang untuk mewawancarai bintang tamu, presenting bintang tamu, dan bahkan cara mewawancarai klien yang penting yang juga dinilai oleh juri kita Iwet Ramadhan, Ajeng Hendarmin, dan Lembu Wiworojati! Gimana? Sulit, kan?

Heits, nggak cuma sampai situ, setelah ditantang satu persatu. Para finalis yang sudah dikelompokan harus tampil bersama sebagai group di talent show! Ada yang nyanyi-nyanyi bareng, membuat parodi audisi Trax Hunt 2015 kemarin, lip sync sambil dance, pokoknya seru-seru deh!

Setelah para juri melakukan penilaian secara khusyuk dan serius, akhirnya terpilihlah 12 peserta final yang bisa mengikuti training untuk menjadi penyiar Trax FM selanjutnya.

Para finalis yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya, nanti akan dipilih 4 orang yang akan menjadi penyiar Trax FM selanjutnya. Acara ditutup dengan penampil Marcello Tahitoe yang super keren dan berhasil bikin semua pengunjung jingkrak-jingkrak dengan penampilannya yang nge-rock abiiisss!!

Kira-kira siapa ya 4 orang yang berhasil menjadi Trax Troopers selanjutnya? Makanya stay tuned terus di Trax FM!

Exit mobile version