Site icon TRAX

Final Fantasy Versus XIII Masih Terus Dikembangkan

FFVXIII 1

Yoichi Wada: Kualitas desain cityscape dalam game yang dipresentasikan benar-benar memukau.

Udah beberapa tahun berlalu sejak Square Enix mengumumkan akan merilis Final Fantasy Versus XIII. Walaupun begitu kabar tentang game ini jadi semakin terasa misterius, mulai dari  kabar terbaru seputar game yang jarang dikeluarkan piha Square Enix, kesempatan untuk perkembangan game tersebut yang juga jarang. Alhasil muncul kabar kalau ternyata proyek game ini ternyata telah diberhentikan.

Sumber anonim mengatakan kalau usaha dan perhatian pengembangan game ini telah dialihkan ke pengembangan judul game Final Fantasy yang lainnya karena proyek Final Fantasy Versus XIII ini telah dihentikan. Sumber ini juga menambahkan kalau Aquare Enix nggak berniat untuk memberikan pengumuman resmi, melainkan dengan berhenti membicarakan tentang game ini dan membiarkannya hilang perlahan-lahan dari ingatan penggemarnya. 

Kabar ini pastinya mengecewakan banyak penggemar setia Final Fantasy. Tapi Anak Trax nggak perlu cepet-cepet sedih, karena ternyata update terbaru yang datang dari CEO Square Enix sendiri, Yoichi Wada, adalah bahwa kabar pemberhentian proyek game Final Fantasy Versus XIII ini adalah salah besar. Melalui akun twitter probadinya, Yoichi Wada berkata bahwa game ini masih dalam proses produksi dan ia baru saja selesai mengikuti meeting tentang Versus dan menyaksikan presentasi tentang lokasi cerita game ini nantinya.

Nggak heran kalau banyak yang begitu menantikan game ini. Selain karena desain grafisnya yang begitu memukau, Tetsuya Nomura, sang penulis sekaligus desainer karakter game dalam proyek ini mengatakan kalau Noctis, tokoh utama dalam game ini akan menjadi karakter yang belum pernah kita lihat sebelumnya dan sudah lama ingin dibuat oleh Tetsuya Nomura. 

Sebelum kita dapet informasi yang terbaru lagi dari Square Enix, kita segarkan ingatan kita lagi yuk dengan melihat trailer game ini.

Sumber: www.gameinformer.com 

Exit mobile version