Site icon TRAX

Filosofi Kopi, tempat ngopi bikin betah rekomendasi Trax Troopers Dillo Putra

Radio Anak Muda_Filosofi Kopi

Bingung weekend ini mau ke mana, Anak Trax? Tenang aja, Trax Troopers Dillo Putra punya rekomendasi tempat nongkrong asik nih! Yuk, kita lihat!

 

Dillo Putra

Tempat : Filosofi Kopi Bintaro

Alasan : Walaupun tempatnya nggak begitu luas, tapi nyaman dan suasananya homey banget!

Menu rekomendasi : Red Velvet Latte

 

Filosofi Kopi

Kafe tempat ngopi yang satu ini pasti udah terdengar familiar doong, Anak Trax? Kedai kopi ini mulai eksis karena kesuksesan film Filosofi Kopi garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Filosofi Kopi awalnya terletak di daerah Melawai, Blok M, baru-baru ini mereka membuka cabang baru di daerah Bintaro, yang jadi rekomendasi Trax Troopers Dillo.

Filosofi Kopi Bintaro ini terletak di seberang Trendecies Store, Bintaro, Jakarta Selatan. Tepatnya ada di lantai 2 di atas B’Toe Salon.

Benar kata Dillo, walaupun tempat ini nggak begitu luas, namun tetap didekorasi dengan baik sehingga pelanggan dapat betah berlama-lama di sana.

Mengusung tema minimalis dan earthy, interior kedai kopi ini dihiasi dengan unsur kayu, mulai dari meja, kursi, dan dinding.

Anak Trax bisa lihat, dinding-nya dipenuhi dengan art work berbagai gambar yang membuat kedai ini menjadi lebih berwarna. Pokoknya, instagram-able banget, Anak Trax!

Nggak heran, Filosofi Kopi ini cepet banget viral di social media dan sekarang Filosofi Kopi jadi salah satu tempat nongkrong hits anak muda saat ini.

Tempatnya oke, gimana menu-nya?

Selanjutnya —————————————> Makanan & Minuman

Filosofi Kopi menyediakan beberapa pilihan menu yang siap nemenin waktu nongkrong kamu diantaranya kopi, non-kopi, sampai makanan (snacks). Jadi, buat kamu yang nggak terlalu suka ngopi, tetap bisa menikmati menu lainnya.

Anak Trax bisa coba yang Dillo rekomendasiin nih, yaitu minuman non-kopi, Red Velvet. Apalagi dengan milk based, pastinya bikin nagih, Anak Trax!

Red Velvet Latte, favorit Trax Troopers Dillo

Tempat oke, menunya juga oke, kira-kira gimana harganya?

Selanjutnya —————————————> Harga

Tenang aja, Anak Trax! Nongkrong di Filosofi Kopi nggak bikin kamu menguras dompet, kok. Harganya dapat dibilang terjangkau, mulai dari Rp 15.000,- sampai Rp 40.000,-. Yeeeay!

Trax Troopers Dillo suka banget nongkrong di Filosofi Kopi Bintaro ini karena walau tempatnya kecil, suasananya nyaman dan homey banget. Bikin Dillo dan temen-temennya betah berlama-lama nongkrong di sini.

Gimana, Anak Trax? Mau nongkrong nyaman dengan kantong aman? Langsung aja ajak temen, pacar, gebetan, atau keluarga kamu untuk dateng ke Filosofi Kopi Bintaro!

Kedai Filosofi Kopi

Alamat : Cabang Melawai (Jl. Melawai 6, Melawai, Jakarta)
Cabang Bintaro (Jl. Bintaro Utama 1, Blok F2 No. 6, Bintaro, Jakarta)

Jam Buka : Mon – Fri 15.00 – 23.00
Sat – Sun 11.00 – 23.00

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto instagram @filosofikopi & zomato]

Exit mobile version