Site icon TRAX

Film yang bakal melengkapi weekend Anak Trax

Anak Trax, jelang weekend udah tahu mau ngapain dan kemana? Hmm… Kalau masih bingung, dan nggak jelas punya kegiatan asyik apa buat weekend, mending habisin waktu dengan kegiatan nonton film.

Terserah, kamu mau nontonnya bareng pacar, gebetan, teman, adik, sepupu, whoever deh! Yang penting, ‘kantongin’ dulu nih judul-judul film yang jadi referensi Trax buat Anak Trax.
Film apa aja sih yang recommended buat kamu tonton weekend nanti? Ini dia…

1. The Gallows
Genre: Horror, Thriller
Produser: Jason Blum, Benjamin Forkner, Travis Cluff, Chris Lofing, Dean Schnider
Sutradara: Chris Lofing, Travis Cluff
Pemain: Reese Mishler, Cassidy Gifford, Ryan Shoos, Pfeifer Brown, Price T. Morgan, Alexis Schneider
Penulis: Travis Cluff, Chris Lofing
Produksi: Warner Bros. Pictures

Suka dengan film horror? Mungkin film The Gallows pas buat kamu. Film ini menceritakan sebuah sekolah yang 20 tahun lalu terjadi kecelakan yang mengerikan disana. Setelah kejadian mengerikan tersebut, sekelompok siswa SMA mencoba untuk menampilkan sebuah aksi drama tentang kejadian kecelakaan.

Namun, belum sampai acara drama dipentaskan, muncul kejadian aneh yang mengancam nyawa para siswa, yaitu munculnya sosok wanita dari dalam kegelapan yang menghantui para siswa.

2. SUPERFAST!
Genre: Komedy
Produser: Jason Friedberg, Aaron Seltzer, Peter Safran
Sutradara: Jason Friedberg, Aaron Seltzer
Pemain: Alex Ashbaugh, Dale Pavinski, Lili Mirojnick, Andrea Navedo, Dio Johnson
Penulis: Jason Friedberg, Aaron Seltzer
Produksi: Ketchup Entertainment

Film ini menceritakan tentang seorang yang bernama Lucas White, seorang polisi yang ditugaskan menyamar demi membongkar sindikat penjahat jalanan.

Lucas bergabung dengan kelompok Vin Serento untuk menangkap bos mafia Juan Carlos de la sol. Film ini tidak hanya menampilkan sisi aksi saja, namun terdapat sisi komedi yang akan mengocok perut kamu.

3. The age of Adaline
Genre: Drama, Romance
Produser: Gary Lucchesi, Sidney Kimmel, Tom Rosenberg, Alix Madigan-yorkin
Sutradara: Lee Toland Krieger
Pemain:
Blake Lively, Michiel Huisman, Kathy Baker, Amanda Crew, Harrison Ford, Ellen Burstyn
Penulis: J. Mills Goodloe, Salvador Paskowitz
Produksi: Entertainment One

Nah buat Anak Trax yang suka film drama, film ini pasti cocok dan pas banget buat kamu tonton. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Adaline yang mengalami kecelakaan fatal.

Namun, dari kecelakaan ini justru dia mendapatkan keajaiban. Yaitu, tidak pernah bertambah tua. Ia pun merahasiakan kondisi tersebut selama 80 tahun, hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria bernama Elis Jones, yang ia harapkan dapat menghentikan apa yang terjadi pada dirinya. [teks Steven – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto Ist | sumber 21cinaplex]

Exit mobile version