Site icon TRAX

Film superhero yang wajib kalian tunggu!

Radio Anak Muda_superhero

Superhero enthusiast! Beberapa dari kamu mungkin belum tau nih, apa saja film pahlawan super favorit yang bakal balik lagi dengan cerita barunya di tahun 2017.

Nih kita kasih bocorannya deh… Siap-siap ya!

Marvel

  1. Guardians of the Galaxy Vol.2 

Dalam Guardians of the Galaxy 2, Peter Quill alias Star-Lord dan timnya yang aneh berlanjut sebagai penjaga galaksi yang melawan semua ancaman-ancaman baru seiring dengan berkembangnya tim ini dan Peter mempelajari tentang siapa ayahnya sebenarnya.

Sang sutradara James Gunn mengatakan bahwa draft naskah yang pertama telah selesai dikerjakan, dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 benar-benar hanya akan memiliki karakter yang lebih sedikit dibanding filmnya yang pertama.

Sabar yaa! Film ini baru direncanakan akan rilis pada 5 Mei 2017.

Yuk lihat teaser di bawah ini!

Selanjutnya —> Spider-Man: Homecoming

2. Spider-Man: Homecoming

Film Marvel Spider-Man telah diset untuk mengulang franchise film ini dan membawa karakter Marvel paling ikonik tersebut kedalam tim Avengers. Kita sudah lihat kemunculan pertama Spider-Man dalam Captain America: Civil War dan ia mengenakan dua setelan.

Kita tahu bahwa Spider-Man: Homecoming berkisah tentang Peter Parker remaja yang mencari tahu bagaimana menyulap kehidupan rumahnya dan kehidupan sosialnya, saat ia juga menjadi superhero baru.

Selanjutnya —> Thor: Ragnarok

3. Thor: Ragnarok

Juga dikenal sebagai Thor 3, Thor (Chris Hemsworth) akan kembali ke Asgard ketika alam asalnya terancam oleh Ragnarok, yang merupakan kiamat Norse.

Produser Marvel, Kevin Feige telah berjanji bahwa Thor: Ragnarok adalah sebuah film yang sangat penting bagi mereka di Marvel tahap 3, dan mereka berencana untuk membawa Thor ke tingkat yang lebih tinggi.

Masih harus sabar banget, Thor 3 baru akan rilis pada 3 November 2017.

Trailer atau teaser juga belum ada nih, Anak Trax! Makin bikin penasaran yaa!

Selanjutnya —> Wonder Woman

DC’s

4. Wonder Woman

Cerita film ini akan mengeksplorasi asal karakter, melacak kebangkitan Putri Diana yang abadi sebagai prajurit di pulau mistis Themyscira, dan akhirnya pencariannya melampaui batas-batas ke ranah orang biasa, dimana dia akan berjuang untuk dunia luar ini di tengah-tengah perang dunia pertama.

Petunjuk film ini muncul di Batman vs Superman, dan film Wonder Woman akan mencakup framing cerita modern yang dibuat setelah perseteruan antara dua pahlawan tersebut, menurut produser Charles Roven.

Wonder Woman akan dirilis pada 2 Juni 2017.

Selanjutnya —> Justice League

5. Justice League

Pahlawan terhebat di dunia berkumpul untuk membentuk Justice League, untuk memerangi ancaman di luar kemampuan masing-masing individu. Ceritanya melibatkan Darkseid yang berencana menghancurkan bumi dengan peledakan oleh sebuah sinar yang akan memindahkan Apokolips ke tempat di bumi.

Bersama, Batman dan Wonder Woman bekerja cengan cepat untuk menemukan dan merekrut tim metahumans untuk melawan bangkitnya ancaman yang baru.

Tetapi, meskipun pembentukan formasi seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya di league of heroes — Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan bencana besar.

Waaahhh! Excited yaaaa! Yang mana nih yang paling kalian tunggu-tunggu?

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Devina Dea, Anak Trax dari Binus University | foto idigitaltimes.com]

Baca juga:
Siapkan liburan Anda!
Tevez resmi menjadi atlet dengan gaji termahal di dunia
Cerita Lala Karmela tentang album Solina

Exit mobile version