Site icon TRAX

Film ‘Lord of the Rings’ Bakal Dibuat Ke Versi Anime

Film 'Lord of the Rings' Bakal Dibuat Ke Versi Anime

Siapa yang udah ngikutin film ‘The Lord of the Rings’ dari seri awal? Kabar baik buat yang pecinta film ini karena studio film Warner Bros ngerencanain bakal memproduksi versi anime film “Lord of the Rings” yang diambil dari buku-buku kisah petualangan karya J.R.R. Tolkien.

Seiring makin maraknya film-film yang dibuatin ke versi anime, gak mau ketinggalan hal ini juga dilakuin Warner Bros dalam wujudin “Lord of the Rings” versi anime. Film versi anime ini akan diberi judul “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim”.

Pihak dari Warner Bros dikutip dari Reuter mengatakan “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim” akan menceritakan kisah pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth pada tahun-tahun menjelang peristiwa dalam film “The Lord of the Rings,” yang dirilis pada 2011. Alur cerita akan berfokus pada kisah Helm Hammerhand, Raja Rohan yang ngehabisin masa kekuasaannya berperang.

Film “Lord of the Rings” ini bakal disutradarain sama Kenji Kamiyama. Lewat tangan dinginnya, Kenji telah menciptakan film berkelas seperti Ultraman dan Ghost in the Shell.

Namun begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan dirilisnya “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim”.

Trilogi dari film “Lord of the Rings” dan trilogy film “The Hobbit” udah meraup keuntungan yang sangat besar mencapai 6 miliar di box office di seluruh dunia.

Baca Juga : Cerita Dibalik Lagu Milik Mahalini “Melawan Restu”, Kisah Nyata Bersama Sang Mantan

Menurut lo Anak Trax, film apa lagi yang cocok dibikin ke versi anime?

Exit mobile version