Site icon TRAX

Film Komedi Horor Agak Laen Akan Tayang di Bioskop Amerika Serikat

Film bergenre Horor Komedi yang dibintangi oleh podcaster Agak Laen, yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga ini akan tayang serentak di bioskop Amerika Serikat mulai 22 Maret 2024 mendatang.

Film ini telah mencapai 8,9 juta lebih penonton di Indonesia dan saat ini film Agak Laen sedang tayang di negara tetangga, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura. 

“Kejutan dari film ini seperti tidak ada habisnya. Perjalanan kami ternyata masih berlanjut sampai ke Amerika Serikat. Tentu ini suatu capaian yang patut dibanggakan karena ini sekaligus menjadikan film Indonesia pertama yang tayang di Amerika Serikat di tahun ini. Dimulai 22 Maret mendatang,” kata Ernest Prakarsa, produser film Agak Laen, Selasa (19/03).

Film persembahan Imajinari ini akan didistribusikan oleh Antenna Entertainments dan akan dibantu oleh Prathyangira Cinemas di Amerika Serikat.

Terdapat dua bioskop yang akan menayangkan film Agak Laen di Los Angeles dan San Fransisco. Sedangkan di kota-kota lain, seperti California, Miami, Las Vegas, Portland, Dallas-Fort Worth, Dallas, Houston, dan Seattle hanya ada satu bisokop yang akan menayangkan film Agak Laen.

Terdapat total 13 bioskop yang menayangkan film Agak Laen di Amerika Serikat, dan film ini akan tayang serentak pada 22 Maret 2024. 

Sebelum Agak Laen, film Indonesia pertama yang tayang di bioskop Amerika Serikat adalah The Raid, dan Agak Laen menjadi film Indonesia kedua yang tayang di bioskop reguler Amerika Serikat. 

Exit mobile version