Site icon TRAX

Film KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika Serikat

Film KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika Serikat

Seperti yang udah kita tau Anak Trax, film KKN di Desa Penari sekarang dinobatkan sebagai film Indonesia terlari sepanjang masa.

Fil horor produksi MD Pictures itu berhasil mendapatkan lebih dari 9 juta penonton yang menyalip film terlari sepanjang masa Indonesia sebelumnya yaitu Warkop DKI Reborn Part 1. Dengan hasil ini MD Pictures bakal melebarkan sayapnya untuk merilis Extended Version.

Enggak cuma itu, Film KKN di Desa Penari juga bakal tayang di Los Angeles, dan New York Amerika Serikat secara eksklusif pada tanggal 23 September 2022 nanti lho Anak Trax!

“Highest Grossing Indonesian film “KKN di Desa Penari” is coming to America for an exclusive release, in Los Angeles and New York! Mark your calendars, 23 September 2022! Stay tuned for more information,” tulis Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures dalam Instagram Pribadinya.

Manoj juga menjanjikan, film KKN Di Desa Penari Extended Version bakal ngasih sesuatu yang berbeda. Untuk tanggal tayang sendiri, Manoj belum bisa memastikan. Namun yang pasti, film yang dibintangi oleh Tissa Biani itu akan tayang di akhir tahun 2022 ini.

“Yang pasti kita mau buat sudah diproses KKN Di Desa Penari Extended Version. Kita ada materi, waktu itu syutingnya sampai 180 halaman. Kita ada materi kurang lebih 40 menit, tapi gak tahu bisa 2 jam 40 menit, 2 jam 50 menit untuk KKN Di Desa Penari Extended Version,” tambah Manoj.

Baca Juga: Lulusan Dari Universitas Ini Cepat Dapat Kerja

Gimana tanggapan elo Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version