Site icon TRAX

Film ‘Kartini’ yang diperankan Dian Sastrowadoyo akan tayang 20 April!

Radio Anak Muda_Dian Sastrowardoyo

Aktris Dian Sastrowardoyo yang selalu sukses mencuri perhatian penikmat film. Dalam film terbarunya yang berjudul Kartini, Dian Sastro didaulat untuk memerankan karakter utama, Raden Ajeng Kartini.

Kartini merupakan film garapan Hanung Bramantyo yang diproduksi Legacy Pictures bekerja sama dengan Screenplay Films. Melalui akun YouTube-nya, Legacy Pictures telah meluncurkan video teaser trailer resmi film Kartini.

Dalam deskripsinya, film ini akan bercerita tentang semangat, kepedulian, kecerdasan, dan cinta Kartini, pahlawan perempuan Indonesia.

Selain Dian, film ini juga dibintangi Adinia Wirasti, Acha Septriasa, Ayushita Nugraha, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Djenar Maesa Ayu, serta Denny Sumargo.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan film Kartini? Rencananya jadwal rilis bertepatan dengan hari lahir sang pejuang emansipasi wanita, yaitu pada 20 April 2017 mendatang.

Yuk lihat dulu trailer di bawah ini!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @therealdisastr]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Rekomendasi martabak yang bisa manisin hari kamu!
Lihat aksi liar Lady Gaga di video musik “John Wayne”
Clean Bandit pertahankan tahta jawara di chart Trax 2020

Exit mobile version