Site icon TRAX

Film IU “Broker” Bakal Tayang 16 Juni di Bioskop Indonesia

Yeaaayyyy! Akhirnya film yang dibintangi IU berjudul Broker, bakal tayang bentar lagi di bioskop Indonesia. Diumumin langsung sama CGV Indonesia kalau film Broker akan tayang mulai 16 Juni mendatang.

Aksi UI dalam membintangi film Broker bakal bisa lo saksiin Anak Trax di bioskop CGV di seluruh Indonesia. Selain IU, film Broker juga bakal dibintangi oleh Sang-hyeon (Song Kang-ho), Dong-soo (Gang Dong-won), Bae Doo-na (The Silent Sea, Sense8) dan Lee Joo-young (Itaewon Class).

“Kisah menyentuh karya sutradara Shoplifters, Hirokazu Koreeda dan diperankan peraih penghargaan aktor terbaik (Song Kang Ho) di Festival Film Cannes. #BROKER tayang mulai 16 JUNI 2022 di CGV!” tulis CGV Indonesia dalam Instagramnya.

Film Broker ngisahin tentang Sang-hyeon (Song Kang-ho) dan Dong-soo (Gang Dong-won), sebagai pemilik usaha ilegal menyediakan jasa jual anak untuk diadopsi. IU sendiri meranin sebagai So-young yang ninggalin bayinya di tempat kerja Sang-hyeon.

Sementara itu Bae Doo-na dan Lee Joo-young bakal meranin sosok detektif yang akan mengungkap operasi ilegal dari jasa jual anak untuk diadposi tersebut.

Film Broker udah ditayangin secara perdana dalam Cannes Film Festival. Bahkan, film tersebut mampu memecahkan rekor standing ovation terlama untuk film Korea Selatan di Cannes, yakni 12 menit, ngelewatin rekor Thirst ketika tayang di Cannes Festival pada 2009.

Dalam Festival Cannes tersebut bintang Song Kang-ho juga meraih penghargaan sebagai aktor terbaik.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version