Site icon TRAX

Film Festival International di Jakarta 2013

74jiffest

Film Festival Jakarta yang Ke-13

Si mantan gak bisa balik lagi sama lo? Jangan sedih, mending Anak Trax nonton film-film unggulan Indonesia dan luar negeri, biar gak teringat dengan mantan. Karena sekarang, JiFFest balik lagi!

Gak kaya mantan lo, Anak Trax, Jakarta International Film Festival (JiFFest) tahun ini balik lagi setelah menyelenggarakan 12 tahun film festival. Tahun ini menjadi penyelenggaraan JiFFest yang ke-13, dan akan berlangsung di Jakarta, Indonesia pada 15-17 November 2013 dan 29-30 November 2013.

Sebelumnya, JiFFest sempat absen selama dua tahun, Anak Trax. Dan dengan menggandeng MUVILA.COM, JiFFest 2013 hadir dengan wajah baru. Tahun ini, JiFFest kembali dengan konsep baru. Dan katanya, JiFFest akan diadakan di tiga tempat: JiFFest Pop Up Cinema di Galeri Indonesia Kaya, Retrospektif di Blitzmegaplex Grand Indonesia, dan Open Air Cinema di MONAS.

Terus akan ada apa saja di sih di JiFFest nanti?

Akan ada 3 program penayangan di JiFFest nanti, Pop Up Cinema, Retrospektif dan Open Air Cinema.

Pop Up Cinema akan ditayangkan film-film Indonesia terbaru serta beberapa film Internasional. Program ini juga dibuat sebagai wadah buat Anak Trax penggemar film, komunitas film, pembuat film, atau orang-orang dari industri film dapat bertemu dan membicarakan kemungkinan kolaborasidi masa depan.

Untuk program Retrospektif, bekerjasama dengan Jive Entertainment untuk menghadirkan karya terbaik dari sutradara Korea ternama, Bong Joon-Ho. Bagi Anak Trax yang suka film Korea atau suka yang film yang ber-setting retro, wajib dateng ke program yang satu ini!

Open Air Cinema akan diadakan di MONAS: Monumen Nasional, lapangan terbuka Jakarta paling populer dan ikonik. Konsep ini bermaksud melibatkan seluruh golongan masyarakat pecinta film untuk menikmati sinema dan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan film.

Pasti penasaran kan sama festival film internasional yang akan muterin film-film keren di akhir tahun 2013? Langsung aja catat tanggal-tanggal berikut!

Exit mobile version