Site icon TRAX

Film biopic Bruce Lee akan dibuat

Masa muda Bruce Lee yang penuh dengan perjuangan dan pertarungan jalanan pada tahun 1950-an di Hong Kong akan menjadi subjek utama dalam film biopic terbaru ini.

Little Dragon akan mulai diproduksi pada musim panas ini dan sutradara asal India, Shekhar Kapur (Elizabeth) akan menyutradarai film ini. Saat ini, mereka masih mencari aktor yang tepat dari seluruh dunia yang mampu menampilkan sosok pemuda karismatik untuk berperan sebagai Bruce Lee muda.

Film ini akan menjadi karya kontemporer seorang Bruce Lee yang selain dianggap sebagai seniman bela diri paling berbakat dan terkenal sepanjang masa juga sebagai seorang filsuf dari pemikiran-pemikirannya sendiri,” ungkap Kapur dalam sebuah pernyataan.

Sangatlah penting bagi manusia saat ini untuk bisa menghubungkan kehidupan mereka dengan perjalanan seorang Bruce Lee yang berhasil memanfaatkan kearifan batinnya dan memanfaatkan takdir sejatinya sebelum semuanya terlambat.

Shannon Lee anak dari Bruce Lee yang juga memimpin Bruce Lee Entertainment juga akan menulis naskah dan berperan sebagai produser dari film ini.

Saya selalu berpikir sebuah film tentang bagaimana kehidupan ayah saya terbentuk pada awal hidupnya di Hong Kong akan menjadi cerita yang layak untuk dibagikan jadi kita akan memahami dirinya sebagai seorang manusia dan juga seorang petarung,” jelas Shannon.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Little Dragon akan mulai produksi pada musim panas ini. Namun, menemukan aktor yang tepat untuk berperan sebagai Lee dan melatihnya menjadi seorang ahli bela diri mungkin akan memakan cukup banyak waktu. Joe Taslim mungkin berminat?

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Rilis lagu baru, Justin Bieber keluar zona nyaman
Jude Law terpilih untuk memerankan Albus Dumbledore
Ini dia sate hits yang bikin perut kamu kekenyangan!

Exit mobile version