Site icon TRAX

Film “Amsterdam” Rilis Trailer Pertama yang Menampilkan Taylor Swift Sampai Margot Robbie

Film “Amsterdam” Rilis Trailer Pertama yang Menampilkan Taylor Swift Sampai Margot Robbie

Anak Trax, film bergenre komedi misteri berjudul “Amsterdam’ baru aja ngeluarin trailer pertamanya yang menampilkan cast alias pemeran papan atas.

Taylor Swift bakal kembali ke dunia akting bareng bintang film terkenal lainnya seperti Margot Robbie, Christian Bale, Michael B.Jordan, Rami Malek, Chris Rock dan masih banyak lagi. Film “Amsterdam” merupakan karya dari sutrada David O’Russell.

Trailer pertama film dari 20th Century Studios dan New Regency ini udah dirilis dengan menampilkan film dengan latar belakang tahun 1930-an. Filmnya sendiri bakal tayang pada 4 November 2022 nanti. Lewat trailernya, diketahui Margot Robbie berperan sebagai kperawat, Christian Bale sbagai dokter dan seorang pengacara yang diperanin John David Washington.

Filmya bercerita tentang Christian Bale dan John David Washington sebagai seorang veteran perang. Mereka bertiga berjanji untuk saling melindungi apa pun yang terjadi. Mereka terlibat konspirasi yang membuat mereka tertuduh membunuh orang penting.

Kemudian mereka meminta bantuan teman lain yang bakal diperankan oleh Rami Malek, Anya Taylor-Joy, dan Zoe Saldana sampai mereka bertemu dengan Robert De Niro yang merupakan teman dari korban pembunuhan saat melakukan pencarian.

Baca Juga: First Look Pevita Pearce Sebagai Pahlawan Berselendang di Film “Sri Asih”

Catat tanggal rilis di atas Anak Trax biar elo enggak ketinggalan keseruan Taylor Swift, Margot Robbie dan Christian Bale di film “Amsterdam” nanti!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version