Site icon TRAX

Fidget spinner hadir dalam bentuk lip gloss

Radio Anak Muda_Fidget spinner

Ada apa dengan obsesi Instagram pada ‘mainan’ yang ditujukan untuk orang dewasa? Kami nggak menyangka mainan slime dan paint mixing yang (intinya) sangat sederhana bisa jadi tren bertahan di tahun 2017.

As the latest addition to the list, fidget spinner mencapai target lebih luas daripada mainan sebelumnya yang ditujukan untuk perempuan saja. Get this: pertama kali mendengar tentang fidget spinner adalah ketika kita nonton interview BTS saat tur di Amerika, lho.

Menurut kami, inilah yang jadi poin penting kenapa fidget spinner masih jadi meme sampai sekarang: karena mainan ini juga bisa ditujukan pada cowok.

Anyway! Buzzfeed baru saja membuat inovasi baru: fidget spinner dengan fitur lip gloss bernama Glamspin. Ada tiga pilihan dalam satu fidget spinner: Peach Whirl, Strawberry Cyclone, dan Grape Twist.

Pertama kali diperkenalkan bulan lalu, fidget spinner ‘ekstra’ ini langsung membuat heboh Internet. Kita belum dapat kabar kalau mainan ini akan sampai di Indonesia, tapi di Amerika kamu bisa mendapatkannya lewat pre-order dengan harga di bawah $10 tanggal 2 Agustus nanti!

Kami nggak yakin mainan ini akan bertahan selamanya (namanya juga tren!), tapi akan menarik untuk melihat apakah fidget spinner Buzzfeed ini akan sukses di bulan Agustus. We’ll see!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Sehun pakai batik, EXO-L histeris!
Koleksi kapsul Guess dan A$AP Rocky
5 sikap cewek yang nggak disukai cowok

Exit mobile version