Site icon TRAX

Festival We All Are One K-Pop Concert Ditunda Sampai Januari 2023

Festival We All Are One K-Pop Concert Ditunda Sampai Januari 2023

Kabar terbaru datang dari festival musik We All Are One K-Pop Concert resmi ditunda sampai bulan Januari 2023.

Awalnya Festival musik We All Are One K-pop Concert bakal digelar pada 11-12 November 2022 di Jakarta. Langkah ini diambil sebagai sikap belasungkawa atas tragedi Itaewon di Korea Selatan.

“Karena mempertimbangkan bahwa telah terjadi beberapa insiden malang dalam peristiwa dan juga bencana Itaewon di Korea, ada kekhawatiran tinggi dari promotor dan juga seniman tentang insiden itu,” tulis pernyataan PT Coution Live Indonesia selaku penyelenggara, pada akhir pekan kemarin.

“Oleh karena itu, PT. Coution Live Indonesia, yang menjadi tuan rumah konser ini dan beberapa artis yang menyatakan duka atas tragedi ini…. memutuskan untuk menunda jadwal konser hingga Januari 2023,” lanjutnya.

Pihak penyelenggara juga meminta pengertian kepada para penonton tas ketidaknyamanan akibat harus tidundany konsernya. Meski begitu, penyelenggara ngejanjiin bahwa enggak ada perubahan-perubahan signifikan terkait daftar penampil yang akan hadir di acara nanti.

Daftar idol Korea yang bakal tampil di festival tersebut antara lain adalah BamBam Got7, PENTAGON, ASTRO, SF9, dan Chen EXO. Selain itu, CIX dan NMIXX juga telah dikonfirmasi ikut meramaikan panggung konser Let’s Love Indonesia – We All Are One K-pop.

Baca Juga: Ini Dia 5 Anime Bergenre Komedi Romantis yang Seru!

Setelah kini resmi ditunda, belum ada informasi lebih lanjut mengenai perubahan jadwal penampilan para penampil yang telah dikonfirmasi.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version