Site icon TRAX

Felix Baumgartner: Nggak Cuma Skydiving Dari Luar Angkasa

TRaxFM news FearlessFelix

Dari kecil Fearless Felix punya ketertarikan dengan ketinggian.

Anak Trax udah liat video Felix Baumgartner yang terjun bebas dari luar angkasa? Penantang maut yang dijuluki “Fearless Felix” ini ternyata dari dulu udah suka banget dengan ketinggian. Banyak foto masa kecilnya dimana dia berada di atas pohon atau berusaha memanjat pohon. Intinya, dia selalu ingin ‘memanjat’ sesuatu, mulai dari gedung pencakar langit, rumah, pohon, apapun itu.

Kalau lo baru denger nama dia sekarang, mungkin lo belum tau hal-hal menantang maut lainnya yang udah dia lakukan. Selain terjun bebas dari kapsul di luar angkasa dari ketinggian 24 mil di atas Bumi dan kecepatan 834 mph, Felix juga pernah terjun bebas dari patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro, Taipei Tower setinggi 101 lantai di Taiwan, dan bahkan Forth Road Bridge di Skotlandia. 

Aksi terjun bebasnya yang terakhir membuatnya menjadi skydiver tercepat dan tertinggi yang pernah ada, sekaligus menambah rentetan kurang lebih 2600 lompatan yang pernah dia lakukan. Kalau belum liat, coba cek videonya di bawah ini. Fearless Felix melompat dari kapsul ruang angkasa yang diangkat oleh balon helium raksasa.

Sumber: dailymail

Exit mobile version