Site icon TRAX

Far East Movement satukan dunia lewat single dan album terbarunya

Radio Anak Muda_Far East Movement

Salah satu pendatang baru kita minggu ini adalah Far East Movement x Marshmello ft. Chanyeol & Tinashe dengan single “Freal Luv”.

Trio hip hop electro yang terkenal lewat hits single “Like a G6” ini berkolaborasi dengan DJ sekaligus produser, Marshmello. Tidak hanya itu, ia juga menggandeng rapper dari boy group KPop EXOChanyeol, dan penyanyi Tinashe.

Lewat single ini, Far East Movement ingin menyatukan Barat dan Timur lewat kreatifitas untuk kepentingan global movement.

“”Freal Luv” mewakili perasaan banyak orang di seluruh dunia, kita (Far East Movement) ingin melalui lagu dan video ini dapat mewakili perasaan mereka tersebut,” jelas Far East Movement.

Trio yang digawangi oleh Kev Nish, Prohgress, dan DJ Virman ini akan merilis album kelimanya yang berjudul Identity, yang sudah bisa kamu dapatkan secara pre-order melalui iTunes. Album yang berisi 11 tracks ini akan resmi dirilis pada 21 Oktober.

Wah kita tunggu yaaa, album barunya pasti keren!

Masuk ke peringkat ke-2, setelah 13 minggu berada di chart dengan posisi yang sama dengan minggu lalu, DJ Snake feat Justin Bieber dengan single “Let Me Love You”.

Tomorrowland baru saja mengumumkan lineup keduanya yang akan tampil dalam festival musik terbesar di dunia ini yang diselnggarakan dalam 2 minggu berturut-turut, yaitu pada 21 sampai 23 Juli dan 28 sampai 30 Juli.

Bertempat di kota Boom, Belgia, DJ kenamaan seperti Afrojack, Krewella, Martin Garrix, Martin Solveig, masih banyak lagi, dan salah satu nama tersebut adalah DJ Snake.

Selain Tomorrowland, DJ asal Perancis ini juga akan memeriahkan panggung Lollapalooza 2017 yang akan diselenggarakan pada 22 dan 23 Juli di Longchamp Racecourse, Paris, Perancis. Cool!

10 minggu berada di chart Trax2020, Bruno Mars masih betah berada di posisi pertama lewat single “24K Magic”.

Bruno Mars yang baru saja meraih rekor baru dengan menjual satu juta tiket konser 24K Magic World Tour yang dilakukan hanya dalam waktu satu hari saja. Tur untuk mendukung album 24K Magic ini diselenggarakan di kawasan Eropa dan Amerika Utara. Congrats!

Masih penasaran siapa saja yang ada di chart Trax2020? Daripada penasaran yuk kita cek di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto nbcnews.com]

Baca juga:
Bagaimana masyarakat Cina rayakan Imlek?
‘Danur’ film horror yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati
Bikin baper, ini teleseri terbaru tentang cinta dan persahabatan

Exit mobile version