Site icon TRAX

Fans Rio Waida “Ter Rio-Rio” Sehabis Liat Performanya Di Olimpiade Tokyo 2020

Fans Rio Waida “Ter Rio-Rio” Sehabis Liat Performanya Di Olimpiade Tokyo 2020

Salah satu platform media sosial, TikTok, lagi heboh-hebohnya nih sama peselancar Indonesia, Rio Waida. Istilah “Ter Rio-Rio” sekarang digunain untuk ngungkapin kalau Lo tuh ngefans bangettt sama Rio.

Trend ini muncul setelah pengguna TikTok tau kalau ternyata Rio punya akun TikTok (@riowaida_). Akhrinya munculah video-video yang diunggah fans kebanyakannya berisi foto dan video Rio saat berselancar.

Salah satu videonya kayak gini Anak Trax, karya @itsmeliyana2/TikTok

@itsmeliyana2thank you for fighting#riowaida #olimpiadetokyo2020 #timindonesia♬ suara asli – Lilyyyy

Video itu sudah ditonton sebanyak 193,4k dan like sebanyak 37,0k. Rio ternyata notice dan  berkomentar lho, meng-iri :’)

Selain itu, #riowaida di aplikasi TikTok memiliki jumlah views sebanyak 6.1 juta! Memang ya semua akan ter Rio-Rio pada waktunya. Hahahah

Siapa Itu Rio?

Buat Lo yang belum tau, yuk kenalan dulu.Kenalin Rio Waida, atlet selancar profesional. Dia itu blasteran, punya Ayah yang berasal dari Indonesia dan Ibu yang berasal dari Jepang. Lahir di Jepang, 25 Januari 2000 (21 tahun).

Rio dikenalin surfing sama Ayah Ibunya pas mereka pindah ke Bali.

Baca Juga: Apa Saja Sih Yang Dibutuhin Buat Jadi Atlet Olimpiade?

Waktu beberapa tahun lalu, dia meraih medali perak untuk Indonesia saat ‘The Southeast Asian Games’ di Filipina. Pas Tokyo 2020, dia jadi satu-satunya perwakilan dari peselancar Indonesia. Sayangnya dia harus say goodbye diputaran ketiga dengan poin 12.00 karena kondisi angin yang kencang dan terkalahkan oleh wakil tuan rumah yang punya skor 14.00.

Rio juga mau berusaha lebih keras untuk bisa tampil lebih baik di Paris 2024. Walaupun hasilnya ga sampai ke 3 besar, Indonesia akan tetap mendukungmu Rio. Terima kasih udah ngasih yang terbaik buat Indonesia, kita bangga punya Rio!

#Teriorio

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version