Site icon TRAX

Taylor Swift Beri Hadiah ‘Mobil’ kepada Fans Cilik

Taylor Swift sempat mengunjungi fans kecilnya di Connceticut, Jumat (14/11) lalu.

Pelantun lagu “22” ini memang dikenal ramah dan dekat dengan para penggemarnya. Jadwal yang padat rupanya tidak menghalangi Tay untuk terus dekat dengan para penggemarnya. Bahkan tak jarang ia mengunjungi dan memberi sebuah kejutan kecil pada beberapa fans-nya.

Kali ini, keberuntungan berpihak kepada seorang wanita bernama Stephanie Barnett yang tinggal di daerah Connecticut. Tidak hanya berniat untuk berkunjung, penyanyi berusia 24 tahun ini juga memberikan sebuah hadiah berupa mobil Mercedes mini. Eits, jangan kaget dulu ya! Rupanya mobil yang dihadiahi adalah sebuah mobil mainan yang khusus diberikan kepada anak laki-laki Stephanie.

“Dia pergi ke FAO Schwartz dan membelikan banyak hal untuk anakku, Leyton. Mobilnya sangat besar, Swift bilang, ‘Aku tak tahu gimana harus mengirimnya, jadi aku membawanya saja ke sini’. Aku sangat shock, siapa sih yang masih melakukannya saat ini?” ungkap Stephanie saat diwawancarai beberapa waktu lalu dilansir GigWise.

“Dia itu sangat tak bisa dipercaya. Apa yang ia lakukan untuk fans, dia benar-benar sosok yang sangat hebat. Aku benar-benar terkesan atas apa yang ia lakukan untuk anakku,” tambahnya memberikan pujian.

Sebelumnya, sang idola juga sempat memberikan sebuah kejutan dengan berkunjung untuk bertemu dengan Stephanie.

Wah! Bahagia sekali ya menjadi fans yang dikunjungi oleh sang idola, seperti Shephanie. « [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpast]

Exit mobile version