Site icon TRAX

Fakta unik tentang variety show terfavorit, Running Man!

Dunia KPop_Running Man

Siapa sih nggak tau acara variety show Korea yang paling diminati nggak hanya di Korea, tapi di negara-negara lainnya juga. Tau dong, Running Man!

Variety show yang beranggotakan 7 orang ini baru saja ditinggalkan oleh salah satu personilnya, yaitu Kang Gary, sehingga saat ini Running Man berjumlah 6 orang. Running Man juga sempat dikabarkan akan bubar setelah muncul kabar bahwa ada kabar yang menyatakan pemecatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang berakhir batal.

Tapi jangan sedih, Anak Trax! Kehilangan salah satu anggota nggak membuat Running Man berakhir begitu saja. Variety show yang sering memperlihatkan permainan-permainan unik serta tingkah konyol dari setiap personilnya ini telah mengumumkan akan menambah dua member baru, yaitu Jeon So Min dan Yang Se Chang.

Nah, mau tau lebih dalam tentang variety show favorit banyak orang ini? Yuk lihat beberapa fakta menarik di bawah ini!

1. Episode terbaru yang tayang 10 April mencetak rating sebanyak 2,8 persen. Menurut data Nielsen Korea, rating ini adalah yang terendah sejak tayang perdana 2010 lalu. 🙁

2. Gary adalah anggota Running Man pertama yang mencabut name tag.

3. Pada episode perdananya, Lee Kwang Soo merupakan anggota pertama yang tereleminasi oleh Gary.

4. Gary mempercayai Kwang Soo selama 3 tahun sampai ia menyadari bahwa Kwang Soo selalu menghianatinya. Hal ini membuatnya jadi sulit percaya dengan Kwang Soo di kehidupan nyata lho!

5. Jong Kook lebih populer di Cina dibandingkan Jae Suk.

6. Jong Kook berakata, saat ia pergi ke gym bersama Kwang Soo, Kwang Soo selalu bergetar saat tidak melakukan apa-apa.

7. Kekuatan super Jaesuk adalah space controller yang dapat mengelola ruang dan waktu, saat ia mengucapkannya ia akan sangat malu.

8. JiHyo sangat mudah mengenali Gary, sekalipun dengan mata tertutup.

9. Kwang Soo menginginkan dirinya mempunyai lovelines di variety shows.

10. Jae Suk berhenti merokok saat mulai syuting Running Man karena ia merasa staminanya cepat turun dan lebih mudah capek.

11. Haha pernah berharap agar Suzy Miss A menjadi anggota permanen di Running Man.

12. Suk Jin mengatakan saat ia sedang merasa dirinya jelek, ia akan langsung merasa nyaman kembali saat melihat Gary.

13. Episode 145 merupakan episode paling kontroversial. Pada episode ini, anggota Running Man melawan anggota dari acara Law of the Jungle. Di akhir acara, tim Running Man berhasil merobek seluruh label nama tim Law of the Jungle. Namun, pada pengumuman akhir dinyatakan pemenangnya adalah tim Law of the Jungle. Hal ini membuat fans Running Man marah besar sehingga program director dari Running Man harus turun tangan langsung untuk mengatasi masalah ini.

14. Sebelum Gary dan Ji Hyo mendapatkan julukan Monday Couple, ternyata pada awal-awal episode, justru Haha yang selalu mendekati Ji Hyo dan menggodanya.

15. Para cast punya warna official mereka:
Jaesuk – Hijau
Jongkook – Merah
Sukjin – Orange
Gary – Biru
Haha – Kuning
Jihyo – Ungu
Kwangsoo – Abu-Abu/Hitam

Gimana? Makin jatuh cinta dong sama Running Man? Semoga di episode barunya ini, Running Man semakin seru yaa, Anak Trax!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto twitter.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Thor V Hulk jadi tontonan terbaik di Thor: Ragnarok
Lihat nominasi lengkap Billboard Music Awards 2017!
Hammersonic Festival 2017, “Merayakan Semangat Originalitas”!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version