Site icon TRAX

Fakta menarik dibalik pernikahan Song Song couple!

Berita KPop_Song song couple

Pada 31 Oktober, pasangan KPop idol yang mendunia, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi menikah! Pernikahan tertutup ini dilangsungkan di The Shilla Hotel, Seoul, dan hanya didatangi oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Pastinya banyak banget yang penasaran sama pernikahan yang disebut-sebut sebagai pernikahan abad ini, termasuk kamu ‘kan! Yuk lihat fakta-fakta menarik dibalik pernikahan bintang K-drama Descendant of the Sun ini!

1. Pernikahan tertutup dengan keamanan ketat
Pernikahan Song Song couple ini dilaksanakan secara tertutup dan sederhana. Bahkan, tamu yang datang hanya sekitar 250 undangan, yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat aja. Sejak pagi pun, petugas keamanan sudah berjaga-jaga di lokasi pernikahan.

Bahkan, pasangan ini juga nggak melakukan konferensi pers ataupun menyebarkan foto-foto resmi pernikahan mereka kepada media, lho!

2. Bertabur bintang
Walaupun sederhana dan nggak mengundang banyak tamu, tapi, orang-orang yang datang udah pasti bintang-bintang Korea terkenal dan dari berbagai kalangan!

Mulai dari aktris asal Cina, Zhang Ziyi, lawan main mereka di DOTS, Kim Ji Won dan Kim Min Seok, aktor Hwang Jung Min, Yoo Ah In, ‘adik’ Joong Ki Park Bo Gum, Lee Jung Jae, aktris senior Kim Hee SunChoi Ji Woo, pasangan Park Bo Young dan Park Hyung Sik, dan penulis drama DOTSKim Eun Sook.

Nggak hanya itu, bintang KPop yang datang menghadiri pernikahan ini adalah Donghae dari Super Junior dan Minho dari SHINee. Serta tim Running Man, Yoo Jae Suk, Haha, Ji Seok Jin, dan Lee Kwang Soo.

3. Tugas khusus dari beberapa KPop idol
Beberapa tamu undangan yang hadir pun memiliki andil dalam upacara pernikahan mereka. Seperti, Park Bo Gum memainkan piano, sedangkan Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In membacakan surat untuk kedua pengantin ini.

Penyanyi sekaligus sahabat Song Hye Kyo, Ock Joo Hyun pun menyanyikan sebuah lagu dari film Aladdin, “A WHole New World” untuk pasangan baru ini.

4. Bertabur fans
Nggak hanya bertabur bintang, di luar hotel pun banyak fans nggak mau ketinggalan moment spesial ini. Nggak hanya fans Korea aja, tapi bahkan fans mancanegara pun sampai bela-belain datang ke Korea untuk melihat pernikahan mereka.

5. Song Song couple berbulan madu di Eropa
Agency Song Joong Ki, Blossom Entertainment, mengatakan bahwa mereka akan melangsungkan bulan madu di Eropa. Namun, mereka nggak akan langsung berangkat setelah upacara selesai, mereka akan tinggal dulu di sebuah rumah mewah di kawasan Itaewon, Seoul.

Rumah ini merupakan rumah pembelian Song Joong Ki yang dibeli pada Januari 2017 lalu. Dengan luas 602 meter persegi, rumah ini seharga 10 miliar won atau setara dengan Rp 122 miliar! Wow!

Nah ‘kan! Makin baper ‘kan! Kita doain supaya mereka bahagia selalu dan punya banyak anak-anak yang lucu yaa, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber berbagai sumber | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Keren! Ini MV teaser GOT7 “You Are”!
Jared Leto akan perankan Hugh Hefner!
Jason Mraz akan tampil dalam pertunjukkan broadway!

——————————–

Rekomendasi Video

 

Exit mobile version