Site icon TRAX

EXO “Don’t Fight The Feeling” Raih Million Seller ke-6 Hanya Melalui Pre-Order

EXO “Don’t Fight The Feeling” Raih Million Seller ke-6

Annyeonghaseyo EXO-L!! Gimana Anak Trax? Pasti masih semangat tungguin semua perilisan comeback-nya EXO nih! Tepat 7 Juni 2021, EXO merilis album sekaligus lagu-lagu baru yang sebelumnya udah mulai dibocorin satu per satu.

Hebatnya lagi, album “Don’t Fight The Feeling” baru dijual secara pre-order penjualannya sudah mencapai 1,2 juta dan berhasil menjadi million seller ke-6 yang dikumpulkan EXO. Album  ini mengalahkan album EXO sebelum-sebelumnya. Idolnya jadi million seller emang jadi kebanggaan tersendiri ya buat para fans nih.

Album tahun 2013 “XOXO” menjadi album dengan million seller pertama milik EXO . Hampir di semua album EXO meraih million seller, dari XOXO, EXODUS, EX’ACT, The War, dan Don’t Mess Up My Tempo.

Music Video “Don’t Fight The Feeling” juga dirilis oleh SM jam 6 sore waktu Korea Selatan. Baru 5 jam dirilis saja, penontonnya sudah membludak banget dan udah di posisi ke-6 di trending Youtube Music! Wah, pasti Lo makin gak sabar kalau EXO adain konser di masa yang akan datang.

Kejutan-kejutan EXO gak cuman sampe jadi million seller aja, EXO juga akan membuat virtual exhibition buat para EXO-L yang akan dimulai pada 15 Juni mendatang dan akan didahulukan untuk EXO-L Korea. Tapi tenang aja Anak Trax, Lo bisa menikmatinya pada tanggal 21 Juni 2021.

Baca Juga : Siap-Siap Nangis Lagi, Kata Lee Je Hoon “Move to Heaven” Harus Ada Season 2

Apakah Anak Trax udah menonton MV nya? Part mana yang jadi favorit Lo? Bias Lo kece parah nggak sih?

Exit mobile version