Site icon TRAX

Ending Drama Big Mouth Bikin Ratingnya Meroket!

Ending Drama Big Mouth Bikin Ratingnya Meroket!

Buat elo pecinta drama Korea alias drakor pastinya enggak kelewat sama ending drama Big Mouth Anak Trax. Lewat episode terakhirnya Big Mouth berhasil capai rating tertinggi sepanjang ceritanya lho!

Menurut data Nielsen Korea yang diberitakan Soompi pada Minggu (18/9/22), drama yang dibintangi Lee Jong-suk dan YoonA SNSD itu dapet rating 13,7 persen secara nasional pada episode terakhir. Hasil tersebut buat Big Mouth menjadi drama paling ditonton dan mencatatkan rekor tertinggi untuk drama itu.

Di wilayah Seoul, Big Mouth mencatatkan rating yang lebih tinggi yaitu 13,9 persen. Secara keseluruhan dalam rata-rata 16 episodenya, drama ini memperoleh rating 10 persen untuk skala nasional dan 10,1 persen untuk skala Seoul.

Pada episode awalnya Big Mouth cuma dapet rating 6,2. Rating terendah drama ini yaitu 6,1 persen pada episode kedua. Seiring berjalannya alur cerita drama ini semakin disukai dan mendapatkan rating yang lebih tinggi.

Sebagain pengingat, pada episode 16, Park Chang-ho dan Choi Do-ha harus perang urat saraf yang sengit dalam debat televisi untuk kampanye sebagai wali kota Gucheon. Sementara itu, Go Mi-ho (YoonA SNSD) juga terlihat membara dengan wajah yang penuh tekad membara.

Nah buat elo yang belum nonton Big Mouth, drama Korea ini bergenre thriller dan misteri yang mengisahkan Park Chang-ho pengacara bawel yang enggak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Dia dikenal dijuluki “Big Mouth” karena banyak bicara.

Cerita makin rumit waktu Park Chang-ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius bernama Big Mouse. Situasi itu membuat nyawanya terancam. Doi berusaha membersihkan namanya dengan dibantu oleh sang istri, Go Mi-ho yang juga seorang perawat yang dikenal bijaksana dan berani.

Baca Juga: Demi Pulihakan Warisan Budaya, RM BTS Berdonasi Rp1 Miliar

Drama Big Mouth berisi 16 episode di Disney+ Hotstar. Kasih tau pendapat elo soal ending Big Mouth dong Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version