Site icon TRAX

Emma Watson Ngaku Kalau Dirinya Pengen Berhenti Meranin Hermoine di Film Harry Potter

Emma Watson terang-terangan kalau dia hampir mau keluar dari franchise Harry Potter ketika akan tayang film kelima dari Harry Potter. Hal ini diungkapin sama Emma Watson di tayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts.

Tayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts baru aja rilis nih Anak Trax di awal tahun 2022 ini. Di Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts ini, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson serta pemeran lainnya nyeritain bagaimana sewaktu proses pembuatan film pertama Harry Potter ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone’.

Cerita suka duka pun dibagiin sama para pemeran di Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts. Salah satu yang baru kali ini terungkap adalah Emma Watson yang katanya pengen berhentin meranin Hermoine Granger di film Harry Potter.

“Aku pikir saat itu aku cuma merasa takut. Aku nggak tahu apakah kamu pernah merasa seperti itu? Sampai pada titik terendahmu, ‘Apakah akan berperan seperti ini selamanya?” kata Emma Watson.

Hal yang sama pun ternyata juga pernah dialami oleh Rupert Grint. Ia juga pernah memikirkan bakalan ninggalin perannya sebagai Ron Weasley.

“Seperti merenungkan hidup, ‘Gimana ya kalo keluar?’, tetapi kami nggak pernah benar-benar membicarakan pemikiran kami pada saat itu. Aku kira kami melewati momen tersebut dengan begitu cepat, jadinya nggak terpikirkan, bahwa kami semua memiliki pemikiran yang sama,” kata Rupert Grint.

Namun, untungnya nih Anak Trax, sutradara film kelima hingga kedelapan Harry Potter, David Yates berhasil ngeyakinin Emma Watson untuk kembali berperan sebagai Hermione Granger.

Selain berbagi suka-duka para pemeran yang terlibat di film Harry Potter, reuni spesial yang ditayangkan di HBO Max, turut memperlihatkan kenangan masa kecil mereka. Ada yang belum nonton, Anak Trax?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version