Site icon TRAX

Emma Watson Melepas Karakter Kaku Hermione Granger Dalam Film Terbaru

EmmaWatson

Karakter Sam dalam “The Perks of Being a Wallflower” bikin Emma Watson gugup.

 

Kalau selama ini Emma Watson jadi pribadi yang kaku dan selalu taat peraturan sebagai Hermione Granger, dalam film “The Perks of Being of a Wallflower” dia harus melepaskan semua itu. Emma Watson berperan sebagai Sam, seorang murid SMA senior yang berjiwa bebas dan jadi orang yang ditaksir Charlie, diperankan oleh Logan Lerman Tapi sama seperti waktu akting sebagai Hermione, Emma Watson juga nggak main-main. 

Emma udah baca novel berjudul sama, sumber adaptasi dari film ini, dan ngaku kalau dia suka banget dengan ceritanya. Bahkan dia langsung terpikirkan untuk memainkan karakter Sam. Tapi ketika akhirnya terpilih, dia sempet gugup waktu bawain karakter ini. Misalnya untuk hal-hal detail seperti aksen Amerika, gimana rasanya masa SMA di Amerika, pengalaman Prom Night, atau hal-hal detail lainnya yang dia nggak ketahui. Untungnya Emma Watson bisa mengatasi hal-hal tersebut.

The Perks of Being a Wallflower” mangangkat kisah tentang coming of age atau masa remaja seorang Charlie yang memasuki masa SMA tanpa memiliki teman, tapi diam-diam begitu peka dan sangat memperhatikan lingkungannya. Versi novelnya yang dirilis tahun 1999 ini sendiri sempat memancing kontroversi karena topik yang diangkat, yaitu seputar obat-obatan terlarang, homoseksualitas, dan budaya remaja. 

Selain Emma Watson dan Logan Lerman, film ini juga dibintangi Mary Elizabeth, Ezra Miller, dan Johnny Simmons. “The Perks of Being a Wallflower” rilis di bioskop tanggal 21 September 2012.

Sumber: dailymail

Exit mobile version