Site icon TRAX

Ellie Goulding menempatkan posisi di chart Trax2020

Radio Anak Muda_Ellie Goulding

Di chart Trax2020 miinggu ini, kita ada pendatang baru yang memiliki suara yang khas dan wajah yang menawan. Dia adalah Ellie Goulding dengan single “Still Falling For You” yang menduduki posisi ke-20.

Dengan kesuksesannya dalam industri musik, baru-baru ini dikabarkan bahwa Ellie Goulding mendapatkan nominasi untuk British Female Solo Artist Category di acara BRIT Awards 2017. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2017 di London’s O2 Arena.

Lanjut berikutnya, menempati posisi ke-2 setelah 8 minggu berada di chart dan sempat menduduki posisi ke-5, kita ada Bruno Mars dengan single “24K Magic”.

Kesuksesan Bruno Mars bisa terlihat di dalam lagu ini. Bruno Mars merilis video musik lagu ini melalui akun Youtube Bruno Mars dan dalam waktu 3 bulan, jumlah viewers yang diraih sudah mencapai lebih dari 300 juta.

Akhir-akhir ini, penyanyi internasional ini sedang memiliki ketertarikan akan seseorang karena membuat sebuah video lucu dengan lagu “24K Magic”. Sosok itu adalah salah satu celebgram dari Indonesia yang dikenal dengan Tatan. Pasti tau dong, Anak Trax! Bruno Mars aja nggak tahan melihat kelucuan Tatan.

And last but not least, akan diumumkan jawara pada minggu ini. Tidak bergerak dari minggu lalu, yang menduduki posisi pertama adalah DJ Snake feat. Justin Bieber dengan single “Let Me Love You”.

Beredar kabar tentang hubungan Selena Gomez dengan Abel Tesfaye, tidak membuat sang mantan kekasih Selena ini bereaksi. Ia rupanya sudah benar-benar move on dan tidak mau berkomentar apa pun tentang kabar ini.

Mau tahu siapa aja yang ada di chart Trax2020? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Atma Jaya | foto mansman.uk]

Baca juga:
Yahoo berubah nama menjadi Altaba
Setelah comeback Bigbang selesai, G Dragon akan solo comeback?
Mengupas tuntas kejahatan finansial dalam film Master

Exit mobile version