Site icon TRAX

Ellie Goulding pastikan single terbarunya akan berbeda

Ellie Goulding

Ellie Goulding

Anak Trax, dalam waktu kurang dari sebulan akan ada kejutan nih dari Ellie Goulding. Pelantun lagu “Burn” ini dikabarkan akan segera meluncurkan single terbarunya, yeay!

Dalam waktu setahun belakang ini, sebenarnya Ellie tengah disibukkan menulis dan rekaman lagu untuk album terbarunya. Dan, harapannya album tersebut akan rampung dan siap dirilis sebelum akhir tahun 2015 mendatang.

Hmmm… Akan seperti sih single terbaru yang akan dirilis dari album terbarunya Ellie? Tenang, Trax FM bakal kasih bocorannya buat kamu.

Single terbaru yang diberi judul “On My Mind” ini, dipastikan sang empunya akan sangat berbeda dari single sebelumnya.

“Single pertama? Aku sangat menyukainya, ini sangat berbeda untukku.” ucap Ellie pada Capital FM, yang dilansir dari DigitalSpy.

“Tapi menurutku ini perbedaan yang bagus, Max Martin yang memproduksinya,” tambahnya.

Max Martin sebelumnya telah memproduksi lagu “Love Me Like You Do”, soundtrack dari film Fifty Shades Of Grey yang dilantunkan Ellie, dan sukses memikat hati para pencinta musik.

Selain itu, video klipnya pun dikabarkan akan menampilkan Ellie Goulding, bersama gadis lainnya dengan penampilan yang memukau.

“Aku kira kalian dapat melihatnya sekitar waktu satu bulan. Aku sangat bersemangat dengan hal ini,” tutup Ellie.

Makin penasaran kan? Kita tunggu saja ya, Anak Trax. [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto fanpop.com]

Exit mobile version