Site icon TRAX

Electronic Arts Dikabarkan Bakal Buat Game Black Panther

Electronic Arts Dikabarkan Bakal Buat Game Black Panther

Anak Trax, setelah Marvel ngeluarin trailer Black Panther: Wakanda Forever, muncul kabar kalau Electronic Arts alias EA bakal buat game Marvel dengan tema Black Panther.

EA yang merupakan perusahaan asal Amerika Serikat ini emang lagi punya rencana buat ngembangin game bertemakan pahlawan super. Namun waktu itu belum jelas siapa pahlawan super yang bakal jadi fokus utama dalam game garapan EA tersebut.

Seperti yang dilansir dari situs Venturebeat, Black Panther kabarnya bakal jadi karakter utama dalam game Marvel yang EA akan digarap nanti. Kalau benar karakter tersebut dapet game sendiri, ini merupakan kali pertama pahlawan super asal Wakanda jadi tokoh utama dalam sebuah game.

Sebenarnya Black Panther udah sering muncul dalam berbagai game Marvel. Kehadiran karakter satu ini biasanya cenderung sebagai karakter sampingan kaya di game Marvel’s Avengers Square Enix yang dirlis pada tahun 2020 lalu.

Sampai saat ini belum ada judul pasti soal game EA dengan tema superhero. Menurut Jeff Grubb, salah seorang jurnalis video game, sekarang game Black Panther masih dalam tahap awal proses pengembangan. Selain itu kabarnya game ini bakal berfokus pada single player, bukan multiplayer seperti game keluaran EA lainnya.

Baca Juga: Intip Keseruan Jeje dan Bonge di MV Lagu Keljo “Jangan Katakan Cinta”

Kalau EA resmi ngeliris game Black Panther, elo bakal mainin gamenya enggak nih Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version