Site icon TRAX

Ejek fans, Hwayoung dikeluarkan dari BOYS24

Berita KPop_Hwayoung

Apa rasanya kalau idola kamu ternyata nggak suka sama kamu? Tentu, ini akan sangat menyakitkan, seperti yang dirasakan oleh fans Hwayoung dari grup musik BOYS24. Pasalnya, lewat file audio yang dipublikasikan di internet, Hwayoung ketahuan mengejek fans dengan kata-kata buruk.

Mulai dari ejekan singkat hingga hinaan yang menertawai beberapa fans yang diingatnya meninggalkan kesan “menggangu”. Tentu, ejekannya tersebut tetap dinilai sangat menyakitkan. Makanya, para fans jadi sangat kecewa. Nggak sedikit yang akhirnya berubah dari fans menjadi haters.

Melihat kondisi ini, pihak agensi CJ E&M dan LIVEWORK COMPANY-pun langsung membuat keputusan serius terkait posisi Hwayoung di BOYS24. Yup, hasilnya, karena skandal ejek fans, Hwayoung dikeluarkan dari BOYS24.

Tentu, ini jadi pelajaran penting untuk Hwayoung eks BOYS24 serta idola Kpop lainnya. Meski begitu, sebagai fans, kita juga belajar! Yup, dari sini, kita jadi tahu kalau idola juga punya perasaan dan bisa beropini. Makanya, jangan bikin ulah-ulah yang bisa buat sang idola kesal yaa!

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Inilah 5 pebasket revolusioner NBA
Clean Bandit pertahankan tahta jawara di chart Trax 2020
Shia LaBeouf menunjukkan kehebatannya dalam film Man Down


Rekomendasi Video 

Exit mobile version