Site icon TRAX

Echosmith kembali lewat lagu terbaru, “Goodbye”

Radio Anak Muda_Echosmith

Kamu masih ingat kan sama lagu “Cool Kids” milik Echosmith yang sempat dimainkan dimana-mana pada tahun 2013?

Hingga grup band California ini merilis dua single lagi di tahun 2015, yakni “Bright” dan “Let’s Love”, lagu “Cool Kids” masih menjadi hits yang paling melekat di sebagian penikmat musik.

Omong-omong Echosmith, apa kabar mereka sekarang ya? Yas, the cool kids are back! Band kakak beradik Sydney Sierota, Noah Sierota, dan Graham Sierota ini kembali menyapa penikmat musik dengan lagu yang berjudul “Goodbye”.

Ternyata kata ini nggak melulu diucapkan saat berpisah ya, tapi bisa untuk sapaan datang kembali seperti Echosmith.

Lagu ini merupakan start dari album terbaru mereka yang diberi judul Inside A Dream yang akan dirilis pada 29 September mendatang melalui Warner Bros. Records.

Kabarnya, di album ini Echosmith siap memanjakan telinga kita dengan 11 tracks teranyarnya.

Menandakan kembalinya Echosmith, mereka sudah mengatur jadwal tur yang akan dimulai bulan Oktober nanti dan dimulai dari keliling Amerika Utara.

Satu hal yang bikin penasaran adalah konsep baru yang akan menjadi kejutan untuk para pendengarnya. Karena dalam press release dari Warner Music, Echosmith siap memberikan penampilan yang lebih mature dengan permainan musik yang lebih berkembang.

Selain itu, Noah juga memaparkan kalau melalui album barunya ini, Echosmith akan menyesuaikan diri sebagai trio. Karena kakak tertua mereka, Jamie Sierota yang sebelumnya menjadi gitaris memutuskan keluar untuk mengurus keluarga barunya.

Menambahkan informasi baru ini, Sydney juga bilang kalau mereka tetap mencari seseorang yang tepat utnuk mengisi posisi gitaris sebagai pengganti Jamie. Anyway, let’s check the video!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Seru-seruan bareng di #17TahunTraxFM!
CL akan gantikan posisi Fergie di Black Eyed Peas?
Rizky Febian “Cukup Tau” jadi jawara di chart Jamu minggu ini!

Exit mobile version