Site icon TRAX

Dwayne Johnson bicara tentang film Jumanji dan Robin Williams

Radio Anak Muda_Dwayne Johnson

Dwayne Johnson kabarnya akan memainkan peran Alan Parish dalam Jumanji | deadline.com

Siapa yang masih ingat dengan film Jumanji? Film yang menceritakan tentang permainan ajaib yang di dalamnya terdapat binatang-binatang ini, kabarnya segera dibuat kembali untuk menghormati sang aktor, Robin Williams, yang telah meninggal dunia pada 2014 silam, Rabu [11/5].

Kabarnya, peran Alan Parish yang dibintangi oleh Robin Williams akan digantikan oleh Dwayne Johnson yang belum lama ini juga mem-posting foto di Instagram pribadinya dengan caption tentang rencana pembuatan film tersebut.

A photo posted by therock (@therock) on

Sebuah hal yang penting, jujur ini karena Robin Williams. Cinta dan hormat saya untuk dia tak terbatas. Kalian pegang kata-kata saya, kami akan persembahkan nama dan karakter Alan Parish yang selamanya diabadikan dalam dunia Jumanji dengan cara yang sangat sejuk,” tulis Dwayne Johnson.

“Saya mempunyai gagasan tentang apa yang harus dilakukan dan saya pikir keluarganya akan bangga. Saya juga berpikir kalau Robin adalah orang yang rendah hati dimanapun dia berada dan menyebarkan keceriaan, mengingat ketika pertemuan pertamanya dengan dia di belakang panggung saya sangat kikuk saat itu tak satupun keluar kata-kata dari mulut saya, dan terlihat sangat bodoh. Dia benar-benar pria yang tenang dengan senyum dan tawanya. Itu sebagian cerita menyenangkan,” Lanjutnya.

Film yang diadaptasi dari novel karya Chris Van Allsburg ini direncanakan akan tayang pada 28 Juli 2017. So, Anak Trax harus sabar sedikit, ya!

[teks Rashed Hannan, Anak Trax dari IISIP Jakarta | foto deadline.com]

Exit mobile version