Site icon TRAX

Dulu teman, sekarang Zayn Malik berseteru dengan Naughty Boy

Zayn Malik Naughty Boy

Zayn Malik dan Naughty Boy [Foto mirror.co.uk]

Anak Trax, siapkan pop corn dan sebotol minuman soda, karena drama di Twitter antara Zayn Malik dengan Naughty Boy dimulai.

Dulu produser musik Naughty Boy kerap berseteru dengan personel One Direction. Sekarang ia juga berseteru dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Sebagaimana dilansir candymag.com, Zayn menyindir Naughty Boy melalui kicauan di akun Twitter-nya. Hal ini cukup mengejutkan lho, karena seperti kita ketahui keduanya sempat bekerja sama di bidang musik setelah Zayn mundur dari One Direction, Maret lalu.

“Hey gendut, berhentilah mengakui kalau Anda adalah teman saya. Tidak ada yang kenal dengan Anda,” tulis Zayn dalam salah satu cuitan Twitter-nya.

“Seseorang telah belajar bagaimana cara upload video, mungkin orang itu kini bisa belajar cara menggunakan logika,” lanjutnya.

Zayn menyindir karena menduga Naughty menjadi sosok di balik tersebarnya video musik terbaru Zayn yang berkolaborasi dengan rapper Inggris, Krept and Konan, berjudul “No Type.”

Sampai saat ini belum ada cuit balasan dari Naughty. Namun DJ asal Inggris itu sempat berkicau berupa sindiran pada hari yang sama. Kira-kira ditujukan ke siapa ya?

“Jangan memberi makan dengan tangan yang akan menggigit Anda,” tulis Naughty di Twitter-nya.

Sebelumnya tentu kita tahu ya, kalau Zayn Malik pernah membela Naughty ketika berseteru dengan Louis Tomlinson. Namun keadaan berbalik, malah Zayn yang berseteru dengan Naughty.

Exit mobile version