Site icon TRAX

Duel Abadi Jin Kazama vs Kazuya Mishima di Game Tekken 8

Duel Abadi Jin Kazama vs Kazuya Mishima di Game Tekken 8

Kabar baik buat elo penggemar game Tekken Anak Trax! Soalnya Sony kembali bakal menghadirkan duel abadi antara Jin Kazama vs Kazuya Mishima di Tekken 8 untuk PS5.

Walaupun pengembang game Bandai Namco belum ngasih tau detail informasi lainnya soal game Tekken 8, tapi dalam trailer gameplay game tersebut kita bisa lihat pertarungan pertarungan abadi antara karakter Jinz Kazama dan sang Ayah yaitu Kazuya Mishima.

Kedua karakter yang masih punya hubungan darah sebagai anak dan ayah itu merupakan hasil cerita panjang nan kelam dari sejarah keluarga Mishima. Hampir di setiap seri Tekken yang dirilis mewakili alur ceritanya masing-masing.

Katsuhiro Harada  selaku kepala produser game Tekken ngejelasin ke Sony kalau cuplikan dalam trailer berasal dari Story Mode game dan bukan film yang telah dirender sebelumnya. Dengan kata lain, semua model karakter, latar belakang, dan efek sama yang digunakan dalam game.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ini Wajib Dicoba untuk Memperkuat Mental

Latar belakang yang terlihat di trailer ini juga merupakan efek nyata yang dapat terjadi selama bermain game. Harada menggoda para penggemarnya dengan ngasih tau kalau inti dari cerita game juga ditampilkan di trailer.

Apa tanggapan elo soal game Tekken 8 ini, kasih tau juga karakter favorit Anak Trax di game Tekken?

 

Penulis; Fadia Syah Putranto

Exit mobile version