Site icon TRAX

Dua Sosok Penting Dalam Karier Ariana Grande

Pelantun lagu “My Everything”, Ariana Grande mengaku bahwa kesuksesan karier yang ia dapatkan sekarang ini berkat adanya dua sosok wanita terdekatnya. Siapakah dua wanita tersebut?

Dalam sebuah ajang penghargaan Billboard Woman In Music, Jumat (12/12) lalu, penyanyi 21 tahun ini mendapatkan sebuah penghargaan dengan terpilihnya ia sebagai Rising Star. Setelah mendapat penghargaan tersebut, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya bisa seperti sekarang ini berkat kehadiran ibu dan neneknya.

“Aku ingin berbagi penghargaan ini untuk dua wanita yang menginspirasiku. Ibu dan nenekku. Aku ingin berterima kasih kepada nenekku yang membawaku ke audisi pertamaku dan mengajariku untuk memberi belas kasihan pada haters-ku,” ungkap kekasih Big Sean itu di atas panggung.

Meski baru memulai kariernya di tahun 2013, namun Ariana mampu membuktikan kerja kerasnya lewat penghargaan yang telah didapat serta dua album yang di keluarkannya, “Your Truly” dan “My Everything”. Ia mampu mensejajarkan dirinya serta bersaing dengan sederet nama musisi dunia lainnya di industri musik.

“Aku tidak sabar untuk menjalani karier musikku dan semoga ini berjalan untuk selamanya,” tambahnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto brunchnews]

Exit mobile version